BLOG Aditya Sentana Residence

Blog

Aditya Sentana Residence: Ketahui Kriteria Rumah Ideal untuk Keluarga

8/13/2021

Rumahbali.id, Bali – Rumah sudah semestinya menjadi tempat yang nyaman dan aman, karena selain menjadi tempat beristirahat, rumah juga menjadi tempat kumpul bersama keluarga serta menjadi tempat tumbuh kembang anak. Oleh karenanya, penting untuk menciptakan suasana rumah yang ideal untuk keluarga. Berikut beberapa kriteria yang dapat Anda perhatikan demi mendapatkan hunian ideal untuk keluarga.

Tipe Hunian Sesuai Kebutuhan

Untuk mendapatkan rumah yang ideal, tentu Anda harus memilih tipe hunian yang sesuai dengan kebutuhan Anda beserta keluarga. Tipe hunian yang sesuai dengan kebutuhan akan menghadirkan hunian yang nyaman untuk ditinggali bersama keluarga.

Lingkungan Rumah yang Sehat

Rumah yang ideal untuk keluarga juga harusnya memiliki lingkungan rumah yang sehat. Hal ini penting karena lingkungan rumah yang sehat akan turut mendukung gaya hidup sehat Anda beserta keluarga. Beberapa kriteria lingkungan rumah yang sehat contohnya, memiliki kawasan hijau, berada di kawasan yang masih asri, serta rumah yang dilengkapi dengan ventilasi yang cukup agar memiliki sirkulasi udara yang baik.

Berada di Lokasi Strategis

Lokasi menjadi salah satu hal yang krusial dalam memilih hunian. Dengan memiliki rumah yang berada di lokasi strategis, Anda akan semakin mudah dalam memenuhi kebutuhan terutama dalam hal mobilitas serta aksesibilitas. Selain itu, lokasi hunian yang strategis juga akan mempermudah Anda untuk menjangkau berbagai macam fasilitas publik.

Ketiga kriteria tersebut dapat Anda jadikan acuan dalam memilih rumah yang ideal untuk keluarga. Jika Anda tengah mencari rumah ideal di Bali, maka Aditya Sentana Residence dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Hunian yang terletak di Kota Tabanan ini menawarkan 2 tipe unit hunian dengan desain modern yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Tipe unit yang ditawarkan yakni Tipe Cempaka yang merupakan rumah 1 lantai dengan harga mulai dari Rp300 jutaan, dan tipe Townhouse yang menawarkan rumah 2 lantai dengan harga mulai dari Rp330 jutaan. Dengan Aditya Sentana Residence, Anda dapat memilih rumah ideal untuk keluarga sesuai dengan kebutuhan dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Letaknya yang hanya berjarak 5 menit dari pusat Kota Tabanan juga membuat hunian ini memiliki lokasi yang strategis. Hal tersebut dikarenakan Kota Tabanan merupakan kawasan berkembang yang tengah mengalami pembangunan sarana serta infrastruktur yang pesat. Dengan tinggal di kawasan tersebut, Anda tentu dapat dengan mudah menjangkau berbagai tempat penting yang ada di Tabanan, Bali.

Selain itu, Tabanan juga dikenal sebagai kawasan Bali yang masih memiliki nuansa alam yang asri dan alami. Aditya Sentana Residence memiliki lingkungan kawasan yang asri dan sejuk, sehingga mampu menghadirkan nuansa hunian yang sangat nyaman untuk ditinggali bersama keluarga. Hunian ini akan menjadi rumah yang ideal untuk Anda dan keluarga di pulau Bali. Tertarik untuk memiliki unit dari Aditya Sentana Residence? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang dan dapatkan informasi lebih lanjut seputar! (FIY)

 

ImgWaNow
up