BLOG Aditya Sentana Residence

Blog

Aditya Sentana Residence, Perumahan di Bali dengan Sensasi Pulau Tropis

4/14/2022

Perumahan di Bali – Segala keindahan yang dimiliki Pulau Dewata, Bali, memang sangat menawan. Daya tarik ini bukan hanya berhasil menarik minat para wisatawan, tetapi juga para developer properti.

Bagaimana bisa demikian? Tentunya para developer properti menginginkan potensi huni yang tinggi dari bisnis yang mereka kembangkan.

Tingginya jumlah penduduk serta jumlah kunjungan wisatawan di Bali adalah modal awal yang sangat bagus untuk menjamin potensi huni yang tinggi jika mengembangkan produk properti di Bali.

Salah satu lokasi yang paling strategis untuk dijadikan lokasi pembangunan proyek properti adalah kawasan Tabanan.

Perumahan di Bali yang berlokasi di Tabanan biasanya memiliki nuansa yang sejuk dan juga asri, seperti Aditya Sentana Residence.

Rumah Bali dari developer terpercaya ini hadir dengan spesifikasi yang menarik dan sesuai dengan ekspektasi Anda akan hunian yang dikembangkan di pulau tropis. Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Spesifikasi Aditya Sentana Residence, Perumahan di Bali dengan Sensasi Sejuk Pulau Tropis

Aditya Sentana Residence ini sendiri dikembangkan di kawasan Bali, tepatnya di kawasan Tabanan. Mengapa memilih untuk dikembangkan di Tabanan?

Tabanan adalah salah satu lokasi yang potensial di Bali. Jika dibandingkan dengan lokasi populer lainnya, seperti Kuta, Seminyak, atau Denpasar, harga yang ditetapkan pasti akan sangat bersaing.

Sementara properti yang ada di kawasan Tabanan belum memiliki harga yang bersaing tinggi seperti di lokasi-lokasi tersebut.

Selain harga yang diberikan juga akan cukup terjangkau dan tepat sasaran, perumahan di Bali ini juga tentunya akan banyak diminati oleh masyarakat.

Lalu apa saja sih keunggulan bak pulau tropis yang dimiliki oleh Aditya Sentana Residence? Berikut ini penjelasannya untuk Anda.

Nice First Impression

First impression atau kesan pertama yang biasanya tercipta di benak seseorang akan sebuah produk properti adalah pintu masuk kawasannya.

Aditya Sentana Residence juga memberikan kesan pertama yang baik dengan memiliki pintu masuk yang luar biasa indah, sejuk, dan menarik untuk siapapun yang melewatinya.

Anda bisa menikmati akses jalan 12 meter paving di sepanjang kawasan Aditya Sentana Residence. Akses yang bersih, rata, dan tanpa hambatan ini juga dikelilingi dengan pepohonan yang membuatnya semakin menunjang rasa nyaman para penghuninya.

Kawasan Sejuk dan Asri

Lingkungan yang rapi, asri, dan sejuk. Lingkungan yang sejuk adalah aspek yang banyak diincar banyak orang jika berkunjung ke Tabanan, Bali.

Aditya Sentana Residence menawarkan kesejukkan dalam kawasan hunian yang terbaik untuk Anda dengan pepohonan dan rerumputan.

Pemandangan kehijauan itu tumbuh subur di sepanjang jalan dan kawasan perumahan. Anda bisa menikmati udara yang segar setiap harinya dari rumah.

Salah satu ekspektasi masyarakat saat hendak membeli hunian di pulau tropis adalah bisa menikmati keasrian dan kesejukkan dengan eksklusivitas di dalam unitnya.

Aksesibilitas yang Baik

Walaupun berada di kawasan yang masih baru untuk industri properti, Tabanan ternyata memiliki akses yang mudah dijangkau, lho!

Ditambah lagi dengan informasi yang juga diterangkan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat bahwa akan dilakukan pembangunan jalan pintas di ruas jalan Mengwitani-Singaraja yang berada di Kabupaten Buleleng dan tentu saja, Tabanan.

Dengan ini, tentu saja nantinya Anda yang tinggal di Aditya Sentana Residence juga akan menikmati kemudahan akses transportasi darat.

Tentu saja, di balik semua spesifikasi itu Aditya Sentana Residence menawarkan kenyamanan yang maksimal untuk Anda dan keluarga.

Dengan suasana ruangan yang optimal, dan bangunan yang berkualitas, Anda bisa menikmati rumah untuk dijadikan tempat tinggal.

Apa yang lebih menyenangkan dari tinggal di rumah yang sejuk, luas, dan berkualitas? Tersedia juga fasilitas umum yang bisa Anda nikmati dan rasakan Bersama penghuni-penghuni lainnya dalam satu kawasan.

Fasilitas umum yang disediakan bisa membantu Anda dalam bersosialisasi, bermasyarakat, dan tentunya meningkatkan produktivitas dalam kawasan tempat tinggal Anda.

Bagaimana? Anda tertarik untuk tinggal di Aditya Sentana Residence, perumahan di Bali yang sejuk dan asri ini? Yuk hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk pemesanan. Jangan lupa kunjungi Rumahbali.id untuk rekomendasi rumah Bali dari developer terpercaya lainnya. (GYS)

 

ImgWaNow
up