BLOG Aditya Sentana Residence

Blog

Cari Rumah dengan Lokasi Strategis & Harga Terjangkau? Aditya Sentana Residence Jawabannya!

8/13/2021

Rumahbali.id, Bali – Siapa yang tidak ingin memiliki rumah dengan lokasi yang strategis serta harga yang terjangkau? Hunian dengan lokasi strategis akan memudahkan aksesibilitas serta mobilitas Anda saat berpergian. Sedangkan, harga hunian yang terjangkau tentu menjadi kelebihan bagi Anda karena menjadi lebih hemat dalam membeli rumah serta dapat menyisihkan uang untuk keperluan lainnya. Lalu, apakah ada hunian yang menawarkan kombinasi antara lokasi yang strategis dengan harga yang terjangkau?

Tentunya ada! Salah satu hunian di pulau Bali, Aditya Sentana Residence, menawarkan sebuah hunian dengan lokasi yang strategis serta harga hunian yang terjangkau. Bali terkenal sebagai pusat pariwisata yang mendunia. Pertumbuhan properti yang pesat pada kawasan ini membuat harga properti terus melambung dari tahun ke tahun. Namun, sebagai sebuah hunian keluarga yang nyaman, Aditya Sentana Residence siap menawarkan hunian terbaik dengan harga yang terjangkau.

Aditya Sentana Residence dibangun di kawasan Tabanan, Bali, yang terkenal sebagai kawasan berkembang di pulau Dewata ini. Sebagai sebuah kawasan berkembang, Tabanan dilengkapi dengan infrastruktur dan juga sarana yang terus mengalami perkembangan. Aditya Sentana Residence hanya berjarak selama 5 menit dari pusat Kota Tabanan, sehingga hunian ini akan memiliki akses yang mudah untuk menuju ke berbagai sarana serta infrastruktur yang tersedia.

Berada dekat dengan pusat kota Tabanan akan memudahkan para penghuni dari Aditya Sentana Residence untuk menjangkau berbagai tempat penting seperti pusat pendidikan, pusat kesehatan, pusat pemerintahan, hingga pusat perbelanjaan dan hiburan. Dengan begitu, para penghuni dapat memenuhi kebutuhan hidupnya dengan lebih mudah. Hal ini juga akan mempengaruhi nilai properti dari hunian Aditya Sentana Residence. Peluang ramainya kawasan Tabanan di masa mendatang membuat hunian ini turut memiliki peluang nilai properti yang tinggi nantinya.

Dengan lokasi strategis yang dekat dengan pusat Kota Tabanan, Aditya Sentana Residence ditawarkan dengan harga yang terjangkau pula. Hunian ini menawarkan 2 tipe unit yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Tipe pertama dari Aditya Sentana Residence adalah tipe unit Cempaka, yaitu hunian satu lantai dengan desain yang cantik, yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp300 jutaan per unit. Kemudian, hunian ini juga menawarkan tipe unit Townhouse, hunian 2 lantai dengan desain modern yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp330 jutaan per unit.

Sangat terjangkau bukan? Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa memiliki unit hunian Aditya Sentana Residence yang berada di lokasi strategis Tabanan, Bali. Hunian ini akan memberikan Anda kenyamanan hunian yang asri dan juga teduh karena lingkungan sekitar huniannya yang rapi dan sejuk. Tertarik untuk miliki unitnya? Ayo hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang! (FIY)

ImgWaNow
up