BLOG Aditya Sentana Residence

Blog

Cari Rumah Terbaik di Kawasan Tabanan, Bali? Aditya Sentana Residence Jawabannya!

8/13/2021

Rumahbali.id, Bali –Tabanan merupakan sebuah kawasan berkembang yang ada di pulau Bali. Kawasan ini tengah mengalami perkembangan yang pesat, baik dalam segi infrastruktur maupun sarananya. Sebagai kawasan berkembang, Tabanan memiliki potensi untuk menjadi salah satu kawasan Bali yang akan ramai dihuni. Potensi dari kawasan ini lantas membuat banyak developer yang mulai melirik kawasan ini untuk dijadikan sebagai lokasi pengembangan bisnis propertinya. Tidak heran jika saat ini telah banyak hunian berkualitas yang berada di kawasan Tabanan.

Aditya Sentana Residence menjadi salah satu perumahan yang ada di kawasan Tabanan, Bali. Hadir sebagai perumahan terbaik di kawasan Tabanan, Aditya Sentana Residence menawarkan beberapa keunggulan yang akan mendukung kenyamanan hunian bagi para penghuninya. Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh hunian ini adalah lokasinya yang berada di kawasan eksklusif Tabanan. Hunian ini hanya berjarak sekitar 5 menit dari pusat kota Tabanan, sehingga perumahan ini memiliki akses yang mudah dan dekat dengan berbagai sarana yang ada di Kota Tabanan.

Kawasan dari perumahan Aditya Sentana Residence berkembang sangat baik sebagai sebuah tempat tinggal maupun sebagai jaminan investasi properti. Infrastruktur pada kawasan hunian pun sudah sangat baik, dibuktikan dengan adanya jalan paving sepanjang 12 meter sebagai akses menuju ke kawasan perumahan. Tidak hanya itu, Aditya Sentana Residence juga menawarkan keunggulan dari segi lingkungan yang sejuk dan asri. Tabanan dikenal sebagai kawasan Bali yang masih asri dan dikelilingi oleh persawahan serta pepohonan hijau yang rindang, sehingga membuat kawasan hunian menjadi lebih asri dan nyaman untuk ditinggali.

Unit yang ditawarkan oleh Aditya Sentana Residence dibangun dengan desain yang modern. Dengan begitu, hunian ini akan menjadi rumah yang nyaman untuk Anda dan keluarga yang ingin tinggal di kawasan Tabanan, Bali. Keunggulan dari Aditya Sentana Residence tidak berhenti sampai di situ. Hunian cantik ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas lengkap di kawasan hunian. Ketersediaan fasilitas tersebut ditujukan untuk memenuhi kebutuhan semua penghuni dari Aditya Sentana Residence.

Segala keunggulan yang ditawarkan cukup untuk membuktikan bahwa Aditya Sentana Residence akan menjadi jawaban terbaik bagi Anda yang tengah mencari rumah di kawasan Tabanan, Bali. Hunian ini menyediakan 2 tipe unit yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda beserta keluarga. Harga hunian yang ditawarkan pun masih terbilang sangat terjangkau, yakni mulai dari harga Rp300 jutaan saja.

Tertarik untuk memiliki unit hunian terbaik dari Aditya Sentana Residence? Ayo hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut! (FIY)

ImgWaNow
up