BLOG Aditya Sentana Residence

Blog

Nyaman Untuk Keluarga, Aditya Sentana Residence Jadi Hunian Terbaik di Tabanan!

8/13/2021

Rumahbali.id, Bali – Aditya Sentana Residence hadir sebagai salah satu properti yang dibangun di kawasan Tabanan, Bali. Hunian cantik ini berada di kawasan eksklusif Tabanan, yakni hanya berjarak sekitar 5 menit dari pusat Kota Tabanan. Berada di kawasan berkembang Tabanan membuat perumahan ini memiliki potensi untuk ramai dihuni karena perkembangan infrastruktur serta sarana yang pesat di Tabanan. Menyediakan 2 tipe unit hunian berkualitas, Aditya Sentana Residence akan menjadi hunian yang nyaman untuk Anda dan keluarga di pulau Bali.

Sebagai hunian dengan kualitas terbaik di kelasnya, Aditya Sentana Residence menawarkan keunggulan yang akan memberikan kenyamanan bagi Anda dan juga keluarga. Simak ulasan berikut.

 

Kawasan Hunian yang Asri dan Sejuk

Tabanan dikenal sebagai salah satu kawasan Bali yang masih memiliki lingkungan dengan kealamian yang asri dan juga sejuk. Aditya Sentana Residence dibangun di kawasan Tabanan dengan lingkungan hunian yang masih alami dan dikelilingi oleh pepohonan rindang di sekitar kawasan. Hal tersebut membuat hunian ini memiliki kawasan hunian yang masih asri dan juga sejuk. Kawasan lingkungan hunian yang asri, sejuk dan juga rapi akan memberikan kenyamanan yang lebih bagi para penghuninya. Anda dan keluarga dapat menikmati hunian dengan nuansa khas Tabanan yang masih alami dan sejuk.

Desain Hunian Modern

Unit dari Aditya Sentana Residence dibangun dengan desain hunian yang modern sehingga menghadirkan hunian dengan tampilan yang elegan dan cantik. Desain modern yang diterapkan pada hunian ini akan menambah kenyamanan dari hunian sehingga akan menjadi tempat tinggal yang nyaman untuk Anda dan keluarga. Aditya Sentana Residence menyediakan 2 tipe unit yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga, yakni tipe Cempaka yang merupakan unit satu lantai dengan harga mulai dari Rp300 jutaan, dan tipe Townhouse yang merupakan unit dua lantai dengan harga mulai dari Rp330 jutaan.

Dilengkapi dengan Fasilitas Umum

Aditya Sentana Residence juga akan dilengkapi dengan beragam fasilitas umum yang ada di kawasan hunian. Tersedianya fasilitas umum tentu akan memberikan kemudahan kepada Anda dan keluarga dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Selain itu, perumahan ini juga memiliki akses yang mudah dengan menyediakan jalan paving sepanjang 12 meter sebagai akses menuju ke kawasan perumahan.

 

Aditya Sentana Residence dengan segala keunggulannya siap menjadi hunain terbaik yang dapat Anda pilih sebagai tempat tinggal bersama keluarga di kawasan Tabanan, Bali. Jika Anda tertarik untuk memiliki unitnya, silahkan hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar hunian ini. (FIY)

ImgWaNow
up