BLOG Aditya Sentana Residence

Blog

Terjangkau dan Nyaman, Aditya Sentana Residence Jadi Pilihan Hunian Favorit di Tabanan!

8/13/2021

Rumahbali.id, Bali – Setiap orang tentu menginginkan hunian yang nyaman, apalagi jika untuk ditinggali bersama keluarga. Karena hunian bukan sekedar jadi tempat pulang dan beristirahat, namun juga sebagai tempat berkumpul dan tumbuh bersama keluarga tercinta. Tentu, hunian yang nyaman dengan harga terjangkau akan diminati oleh banyak orang. Jika Anda tengah mencari hunian nyaman dengan harga terjangkau di pulau Bali, maka Aditya Sentana Residence dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda!

Perumahan Aditya Sentana Residence dibangun di kawasan Tabanan, Bali. Tepatnya, hunian ini hanya berjarak sekitar 5 menit dari pusat Kota Tabanan, Bali. Kawasan Tabanan yang tengah mengalami perkembangan pesat, membuat hunian ini memiliki kawasan yang sangat berkembang pula. Keuntungannya, Aditya Sentana Residence akan memiliki akses yang mudah menuju ke berbagai sarana dan infrastruktur yang tengah di bangun di kawasan Tabanan.

Lokasinya yang hanya berjarak 5 menit dari pusat Kota Tabanan juga membuat Aditya Sentana Residence mampu memberikan kemudahan akses menuju ke berbagai tempat penting yang ada di sekitar kawasan. Sehingga mobilitas para Anda pun jadi lebih mudah saat tinggal di perumahan ini. Hal ini tentu menambah kenyamanan dalam hal aksesibilitas bukan?

Selanjutnya, perumahan Aditya Sentana Residence juga telah dilengkapi dengan akses jalan paving sepanjang 12 meter yang memudahkan akses pengunjung menuju ke kawasan perumahan. Hunian ini juga menawarkan lingkungan kawasan hunian yang asri dan sejuk. Dengan begitu, suasana hunian akan semakin teduh dan menenangkan. Ditambah, kualitas udara di sekitar kawasan hunian pun akan semakin baik dan bersih karena lingkungan kawasan yang masih asri.

Kawasan huniannya yang terjaga dengan baik juga menyediakan beragam fasilitas umum yang dapat memenuhi kebutuhan hidup para penghuninya. Sehingga, Anda akan semakin mudah dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Aditya Sentana Residence juga menawarkan unit hunian yang dibangun dengan desain modern. Hunian ini akan menjadi rumah yang nyaman untuk Anda dan juga keluarga di Tabanan, Bali.

Hunian ini menyediakan 2 tipe unit berbeda, yakni tipe Cempaka berupa rumah 1 lantai yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp300 jutaan, dan tipe Townhouse, rumah 2 lantai dengan harga mulai dari Rp330 jutaan saja. Dengan harga tersebut, Anda sudah dapat memiliki unit terbaik dari Aditya Sentana Residence yang akan memberikan kenyamanan sebagai sebuah tempat tinggal. Sangat terjangkau bukan? Jika Anda tertarik untuk memiliki unit dari Aditya Sentana Residence, Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami sekarang untuk dapatkan informasi lebih lanjut seputar hunian ini. (FIY) 

ImgWaNow
up