BLOG Beachwalk

Blog

3 Alasan Mengapa Anda Harus Memilih Beachwalk Residence Sebagai Hunian Anda di Bali

3/29/2021

Rumahbali.id, Bali  – Beachwalk Residence merupakan komplek apartemen mewah yang terletak di wilayah iconic Bali, yaitu Pantai Kuta. Apartemen mewah ini terintegrasi langsung dengan Beachwalk Mall, sehingga tidak hanya cocok untuk tempat tinggal, namun juga untuk liburan dan berinvestasi.

Apartemen mewah dan bergengsi ini dikembangkan oleh PT Indonesian Paradise Property dan PT Indonesian Paradise Island yang merupakan bagian dari The Paradise Group yang sudah berpengalaman di bidang properti selama bertahun-tahun, memiliki reputasi yang baik, serta berhasil meraih banyak prestasi, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kejelasan pengembang Beachwalk Residence karena dijamin terpercaya dan berkualitas tinggi.

Selain developer yang professional, inilah beberapa alasan lain mengapa Anda harus memilih Beachwalk Residence sebagai hunian Anda di Bali:

Desain bangunan kualitas tinggi

Untuk menunjukan kesan berkelas yang diusung Beachwalk Residence, pengembang sangat memperhatikan desain bangunan apartemen ini. Beachwalk Residence dibangun dengan desain arsitektur modern yang terbaik dan setara dengan kelas dunia sehingga mampu menciptakan apartemen dengan nuansa nyaman yang dipadukan dengan gaya hidup berkelas Anda.

Lokasi strategis

Beachwalk Residence berlokasi di Kuta, yaitu pusat kota yang selalu ramai oleh wisatawan lokal maupun internasioal dan dilengkapi dengan bandara, restoran, pasar, hingga mall-mall besar seperti Beachwalk dan Discovery Mall.

Wilayahnya yang strategis ini memudahkan akses Anda untuk berpergian. Anda bahkan hanya membutuhkan waktu 20 menit menuju Bandara Ngurah Rai, dan 30 menit menuju Nusa Dua dan Seminyak yang merupakan wilayah destinasi wisata Pulau Dewata.

Fasilitas lengkap dan memanjakan

Tinggal di Beachwalk Residence tentunya Anda akan semakin dimanjakan dengan beragam fasilitas yang disediakan, mulai dari kolam renang dan taman yang bisa sebagai sarana rekreasi keluarga, hingga sport center sebagai bentuk dukungan Beachwalk Residence untuk mengoptimalkan pola hidup sehat. Serta adanya semi-private lift semakin membuat Anda lebih ekslusif selama tinggal di Beachwalk Residence.

Bagaimana? Sudah mulai  tertarik untuk segera tinggal di Beachwalk Residence? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi dan pembelian lebih lanjut! Nikmati sensasi apartemen mewah dan berkelas hanya di Beachwalk Residence! (DRZ)

ImgWaNow
up