BLOG Beachwalk

Blog

Beachwalk Residence, Apartemen Dengan Berbagai Kemudahan yang Memanjakan Anda dan Keluarga!

4/12/2021

Rumahbali.id, Bali  – Wilayah Kuta di Bali selalu menajdi sasaran utama bagi para wisatawan untuk berlibur, sehingga Kuta menjadi lokasi yang strategis karena banyak fasilitas serta transportasi umum yang tersedia. Mudahnya akses berpergian serta tersedianya beragam fasilitas yang lengkap membuat Kuta turut dikelilingi oleh berbagai hunian, mulai dari rumah hingga apartemen dengan macam-macam tipe dan konsep.

Salah satu apartemen mewah dengan layanan bintang lima terbaik yang berada di Kuta yaitu Beachwalk Residence. Letaknya yang berada di pusat kota membuat Beachwalk Residence menjadi pilihan tepat untuk dihuni maupun diinvestasikan. Akses yang mudah dari apartemen menjadi daya tarik tersendiri karena dari Beachwalk Residence hanya membutuhkan waktu 20 menit perjalanan menuju Bandara Ngurah Rai, dan 30 menit menuju Nusa Dua dan Seminyak!

Apartemen dengan desain modern yang dirancang khusus untuk membuat penghuninya nyaman ini memiliki berbagai fasilitas premium yang bisa dirasakan secara ekslusif oleh penghuni apartemen. Terlebih Beachwalk Residence juga terintegrasi langsung dengan pantai Kuta yang menjadi daya tarik utama Beachwalk Residence karena Anda hanya perlu berjalan kaki menuju pantai yang menjadi andalan Pulau Dewata ini. Selain menghemat biaya, tentu juga membuat Anda berolahraga, kan?

Apartemen mewah yang dikembangkan oleh PT Indonesian Paradise Property dan PT Indonesian Paradise Island juga terintegrasi langsung dengan Beachwalk Mall, sehingga Anda tidak perlu memakan waktu yang lama untuk pergi menuju mall dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Beachwalk Residence juga dilengkapi dengan pelayanan fasilitas 24 jam mulai dari 24 jam on call emergency repair, perbaikan infrastruktur dan lift, hingga sistem keamanan 24 jam non stop yang menjamin keamanan kawasan apartemen. Sehingga Anda tidak perlu khawatir dan bisa tinggal di Beachwalk Residence semakin nyaman dan aman.

Bagaimana? Sudah mulai tertarik untuk segera tinggal di Beachwalk Residence? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi dan pembelian lebih lanjut! Nikmati sensasi apartemen mewah dan berkelas yang memanjakan hari-hari Anda di Bali hanya di Beachwalk Residence! (DRZ)

ImgWaNow
up