BLOG Beachwalk

Blog

Beachwalk Residence: Keuntungan Punya Hunian Dekat Pusat Perbelanjaan

3/15/2021

Beachwalkresidence.id, Bali – Hunian dengan lokasi yang strategis tentu akan menjadi impian bagi banyak orang. Tidak hanya memudahkan aksesibilitas, hunian dengan lokasi yang strategis juga cenderung memiliki fasilitas umum yang memadai, salah satunya adalah fasilitas penunjang gaya hidup seperti pusat perbelanjaan. Memiliki hunian yang berada dekat dengan pusat perbelanjaan tentu akan memudahkan hidup Anda.

Sebagai salah satu hunian premium yang ada di pulau Bali, Beachwalk Residence menawarkan hunian dengan lokasi yang strategis. Yakni di tengah ikon Bali, Pantai Kuta. Hunian ini terintegrasi dengan pusat perbelanjaan Beachwalk Mall sebagai salah satu nilai plus yang membuat hunian ini lebih unggul dibanding dengan hunian lainnya. Berikut beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan jika tinggal di Beachwalk Residence yang dekat dengan pusat perbelanjaan.

 

Mudah Memenuhi Kebutuhan Hidup

Hunian yang berlokasi dekat dengan pusat perbelanjaan akan membuat hidup Anda menjadi lebih mudah. Hal tersebut dikarenakan pusat perbelanjaan menyediakan segala kebutuhan hidup sehingga Anda tidak perlu pergi jauh untuk memenuhi kebutuhan hidup Anda. Selain itu, berada dekat dengan pusat perbelanjaan juga akan menghemat waktu serta biaya transportasi. Dengan begitu, Anda dapat memenuhi kebutuhan dengan mudah dan aman.

Sebagai Sarana Hiburan

Selain dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan mudah, berada dekat dengan pusat perbelanjaan juga dapat menjadi sarana hiburan bagi Anda dan keluarga. Berbagai hiburan yang tersedia dalam pusat perbelanjaan seperti bioskop, tempat bermain, dan food center dapat dijadikan sebagai tempat berlibur bersama keluarga untuk menghabiskan waktu luang. Keuntungan lainnya adalah, Anda juga dapat menghilangkan stress dengan menghabiskan waktu untuk shopping maupun berjalan-jalan di sekitar pusat perbelanjaan.

Nilai Investasi Tinggi

Keuntungan lain yang akan Anda dapatkan dari hunian yang dekat dengan pusat perbelanjaan adalah nilai investasinya yang tinggi. Kemudahan yang ditawarkan Beachwalk Residence dengan berada dekat dengan pusat perbelanjaan akan menarik perhatian banyak pendatang untuk menyewa maupun membeli hunian tersebut. Hal tersebut membuat nilai investasi dari hunian ini akan terus naik setiap tahunnya dan akan memberikan keuntungan yang menjanjikan di masa mendatang.

 

Itulah beberapa keuntungan dari Beachwalk Residence sebagai hunian yang dekat dengan pusat perbelanjaan. Tidak hanya dekat dengan Beachwalk Mall, hunian ini juga dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan lain seperti Dicovery Shopping Mall, Lippo Kuta Mall, dan juga Park 23 XXI Mall.

Selain dekat dengan pusat perbelanjaan, area premium serta desain hunian yang berkualitas tinggi dari Beachwalk Residence juga dapat menjadi bahan pertimbangan Anda untuk memiliki hunian ini. Selain itu, Anda dapat dengan mudah menuju Pantai Kuta dan menikmati pemandangan indah di sekitar pantai setiap hari. Hidup praktis, nyaman, dan menyenangkan di pulau Bali akan lebih terasa dengan tinggal di Beachwalk Residence.

Apakah Anda tertarik untuk memiliki unit Beachwalk Residence? Ayo segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. (FIY)

ImgWaNow
up