BLOG Beachwalk

Blog

Berikut 3 Alasan Mengapa Harus Pilih Beachwalk Residence!

5/3/2021

Rumahbali.id, Bali – Membeli rumah adalah sebuah keputusan besar yang diambil oleh seseorang, baik itu untuk dijadikan tempat tinggal pribadi, tempat tinggal keluarga, ataupun sebagai aset investasi untuk masa depan.

Berbagai developer di bidang industri properti kini mulai mengembangkan karyanya untuk menyediakan hunian terbaik bagi segala kalangan, mulai dari kalangan milenial, hingga keluarga masa depan. Salah satu lokasi yang menjadi favorit banyak pengembang properti adalah kawasan Bali.

Salah satu masterpiece pengembang properti terbaik di Indonesia yang ada di Bali adalah Beachwalk Residence. Beachwalk Residence adalah hunian vertikal eksklusif dan berkelas di kawasan Kuta Bali dengan unit yang terbatas persermbahan dari Indonesian Paradise Property.

Beachwalk Residence hadir dengan konsep “Luxurious and Prestigious” di tengah ikon ternama Bali, yaitu Kuta. Beachwalk Residence hadir bukan hanya sekedar hunian, tapi juga menjadi representasi eksklusivitas sebuah hunian dengan fasilitas yang lengkap, konsep yang berkualitas, serta lokasi yang strategis di Bali.

Bangunan ini dikembangkan di lokasi yang dekat dengan fasilitas umum, mulai dari fasilitas kesehatan, transportasi, pariwisata, pendidikan, dan tentu saja fasiulitas hiburan. Banyaknya pengunjung serta wisatawan di Bali membuat para pencari rumah dan hunian memiliki ekspektasi yang tinggi akan fasilitas hiburan yang tersedia dekat dari hunian di Bali. Beachwalk Residence menjawab ekspektasi Anda!

Berikut alasan mengapa Anda harus memilih Beachwalk Residence:

FASILITAS LENGKAP

Beachwalk Residence hadir dengan menawarkan keamanan dan kenyamanan yang maksimal dengan fasilitasnya yang eksklusif, menarik, dan tentunya berkelas.

Sistem keamanan Beachwalk Residence terjamin dengan 24-hour security dan 24-hour on call emergency repair yang memungkinkan Anda untuk menghubungi pihak kemanana jika terjadi sesuatu yang darurat.

Bukan hanya keamanan yang terjamin, kenyamanan Anda di dalam rumah juga terjamin dengan adanya berbagai fasilitas menarik dari Beachwalk Residence. Beachwalk Residence dilengkapi dengan maintenance of infrastructure, elevator maintenance system, common areas maintenance, pool cleaning maintenance, gardening and landscaping, serta pest control service. Fasilitas-fasilitas tersebut memungkinkan Anda untuk hidup dengan lingkungan yang selalu terawat dengan baik.

LOKASI PREMIUM DAN STRATEGIS

Beachwalk Residence berlokasi dekat dengan pantai Kuta Bali, salah satu ikon utama Pulau Dewata yang diincar banyak investor, bahkan wisatawan lokal dan asing. Secara otomatis, Beachwalk Residence menjadi lokasi favorit masyarakat Bali dan Indonesia

Tidak berhenti di situ, lokasi Beachwalk Residence disebut strategis karena kawasan ini dibangun bersebelahan dengan Mall Beachwalk. Berbelanja dan berlibur menghabiskan akir pekan tidak perlu menempuh jarak yang jauh, karena kawasan ini dibangun nempel dengan Mall Beachwalk Bali.

Akses transportasi dari Beachwalk Residence juga sangat strategis. Kawasan ini berlokasi hanya 20 menit dari Bandara Ngurah Rai Bali. Lokasi yang dekat dengan bandara tentu memiliki infrastruktur yang bagus.

DESAIN BANGUNAN BERKUALITAS

Beachwalk Residence dirancang sangat private dengan eksklusivitasnya yang diwujudkan dengan ketersediaan jumlah unitnya yang terbatas dalam satu kawasan, sehingga memungkinkan Anda untuk tinggal di lingkungan yang luas dan anti bising.

Selain itu, kualitas desain bangunan Beachwalk Residence juga dilengkapi dengan maintenance yang konsisten sehingga Anda akan merasakan tinggal di lingkungan yang sangat terawat keadaannya.

Yuk miliki unit Beachwalk Residence sekarang juga! Anda bisa langsung menghubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informai lebih lanjut dan pemesanan sekaligus! (GYS)

ImgWaNow
up