BLOG Beachwalk

Blog

Dibuat Khusus di Wilayah Kuta, Beachwalk Residence Sangat Cocok untuk Anda!

4/5/2021

Rumahbali.id, Bali – Wilayah Kuta, Bali, menjadi wilayah yang ramai dikunjungi wisatawan karena letaknya yang strategis. Daerah Kuta sangat dekat dengan bandara, berbagai macam restoran, pasar, hingga fasilitas penunjang gaya hidup seperti mall-mall besar Beachwalk dan Discovery Mall.

Itulah yang menyebabkan Kuta tidak hanya cocok untuk pusat wisata, tapi juga cocok untuk menjadi tempat tinggal, khususnya Anda yang ingin tinggal di pusat kota, dan tempat yang menguntungkan untuk berinvestasi properti.

Beachwalk Residence merupakan apartemen mewah dan berkelas yang ada di Kuta. Apartemen ini terintegrasi langsung dengan Mall Beachwalk dan Pantai Kuta yang selalu menjadi pilihan utama wisatawan untuk berkunjung dan wisata pantai. Pantai Kuta terkenal dengan sebutan pantai matahari terbenam (sunset beach) karena pemandangan sunset nya yang menawan dan menakjubkan, membuat wisatawan merasakan ada yang kurang jika tidak berkunjung ke Pantai Kuta untuk melihat sunset.

Apartemen mewah yang dikembangkan oleh PT Indonesian Paradise Property dan PT Indonesian Paradise Island ini menawarkan aksesibilitas premium di pusat kota yang memudahkan Anda untuk melakukan perjalanan jauh maupun dekat, sangat cocok untuk Anda yang ingin tinggal maupun liburan di pusat kota Bali dan senang berpergian ke mana saja dalam waktu singkat.

Dari Beachwalk Residence, Anda hanya perlu menghabiskan waktu 20 menit untuk menuju Bandara Ngurah Rai dan berpergian ke wilayah Legian. Sementara untuk ke daerah Nusa Dua dan Seminyak, Anda hanya menghabiskan waktu 30 menit. Lokasinya sangat strategis dan pastinya menghemat waktu, kan?

Sebagai apartemen mewah yang memiliki fasilitas berkelas dan desain hunian yang modern dan nyaman, Beachwalk Residence dilengkapi dengan beberapa fasilitas penunjang kehidupan sehari-hari yang dapat menguntungkan Anda dan keluarga selama tinggal di apartemen maupun menjadi keuntungan lain ketika berinvestasi properti di Beachwalk Residence.

Dengan tersedianya berbagai fasilitas yang berkelas dan mewah, serta lokasi yang strategis, terlebih terintegrasi langung dengan Beachwalk Mall dan Pantai Kuta membuat Beachwalk Residence juga cocok untuk Anda yang ingin liburan mewah di Bali atau sekedar menyenangkan relasi bisnis Anda.

Apartemen mewah di Kuta ini memiliki beragam tipe unit yang beragam dengan luas dan fasilitas hunian yang berbeda-beda, Anda akan lebih mudah menyesuaikan kebutuhan hunian karena banyaknya pilihan tipe unit yang disediakan Beachwalk Residence.

Bagaimana? Anda tertarik untuk segera beli unit di Beachwalk Residence? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi dan pembelian lebih lanjut! Nikmati sensasi apartemen mewah dan berkelas hanya di Beachwalk Residence! (DRZ)

ImgWaNow
up