BLOG Beachwalk

Blog

Dikembangkan Developer Berkualitas, Beachwalk Residence Jadi Apartemen Terbaik di Bali

7/9/2021

Rumahbali.id, Bali – Tinggal di pulau Bali tidak lengkap rasanya jika tidak disertai dengan hunian berkualitas yang memberikan kenyamanan terbaik. Salah satu hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan hunian terbaik adalah dengan memperhatikan latar belakang developer dari hunian yang akan Anda pilih. Reputasi pengembang atau developer dari sebuah hunian akan menentukan kualitas dari hunian tersebut.

Beachwalk Residence merupakan salah satu hunian berbentuk apartemen yang terletak di pulau Bali. Hunian ini terletak di tengah objek wisata Pantai Kuta yang menjadi salah satu ikon Bali. Apartemen yang terletak di pulau Bali ini dikembangkan oleh PT Indonesian Paradise Property dan PT Indonesian Paradise Island dari The Paradise Group. Sebagai pengembang, Paradise Group telah memiliki latar belakang yang luar biasa dalam bidang industri properti.

Terkenal dengan beberapa properti yang berhasil dijalankan seperti Plaza Indonesia, Fx Sudirman Mall, Grand Hyatt Hotel, Sheraton Bali Resort, Maison Aurelia Sanur Bali, hingga The Plaza Office Tower, Paradise Group telah memiliki reputasi yang baik sebagai sebuah pengembang properti. Keberhasilan dari pengembang ini tidak berhenti sampai di situ, Paradise Group juga telah berhasil meraih puluhan prestasi award serta kategori bergengsi dalam bidang properti.

Latar belakang dari Paradise Group yang telah terpercaya dalam industri properti membuat kualitas dari properti yang dikembangkannya tidak perlu diragukan lagi. Setelah berhasil dalam mengembangkan beberapa properti, Paradise Group kemudian berinovasi untuk mengembangkan serta mengoperasikan destinasi gaya hidup yang berkualitas serta berkarakter, melalui Beachwalk Residence sebagai salah satu hunian apartemen terbaik yang ada di pulau Bali.

Beachwalk Residence menawarkan lokasi hunian yang strategis dengan berada 20 menit dari Bandara Ngurah Rai Bali. Apartemen ini memberikan area hunian yang premium dengan menyediakan pusat perbelanjaan Beachwalk Mall yang terintegrasi dengan hunian. Selain itu, hunian ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap, mulai dari fasilitas pendukung gaya hidup hingga fasilitas hiburan yang dapat dinikmati bersama keluarga.

Hunian ini juga dibangun dengan kualitas desain terbaik dengan desain arsitektur yang modern sehingga dapat memberikan kenyamanan yang maksimal bagi para penghuninya. Beachwalk Residence sebagai hunian persembahan dari Paradise Group siap memberikan pengalaman tinggal di Bali yang mengesankan bagi Anda dan juga keluarga.

Tertarik untuk memiliki unit dari Beachwalk Residence? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. (FIY) 

ImgWaNow
up