BLOG Beachwalk

Blog

Ketahui Tips Mudah Merawat Apartemen Mewah Beachwalk Residence Agar Semakin Nyaman Dihuni

6/14/2021

Rumahbali.id, Bali  – Beachwalk Residence merupakan apartemen mewah yang dibangun di kawasan pusat icon Bali, yaitu dekat dengan pantai Kuta yang menjadi destinasi wisata para wisatawan karena keindahan sunset nya. Yang lebih menarik dari apartemen ini yaitu huniannya terintegrasi langsung dengan Beachwalk Mall, pusat perbelanjaan berstandar internasional yang ada di kawasan Kuta, Bali.

Beachwalk Residence yang didesain khusus dengan arsitektur modern berkualitas tinggi ini menyediakan beragam fasilitas lengkap dan menawan di kawasannya yang dapat menunjang gaya hidup Anda mulai dari fasilitas umum hingga fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga, sehingga Anda bisa lebih eksklusif dan nyaman untuk tinggal di apartemen ini.

Apartemen mewah yang dikembangkan oleh Indonesian Paradise Property ini menawarkan banyak tipe apartemen mulai dari tipe 1 bedroom hingga 3 bedroom yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk itu, Anda perlu merawat hunian mewah Anda agar semakin nyaman, kualitasnya terjaga dan bisa tahan dalam waktu lama. Berikut tips mudah dan praktis yang bisa Anda terapkan untuk hunian mewah Anda di Beachwalk Residence:

Meletakkan barang dengan teratur

Tips yang pertama dan paling utama yaitu Anda perlu menyusun barang-barang Anda dengan rapi dan teratur, hal ini agar apartemen Anda dapat terlihat dengan rapi dan lebih luas. Usahakan juga untuk selalu meletakkan barang yang sudah selesai digunakan ke tempat semula, ini merupakan langkah awal dari sikap disiplin dan menjaga ruangan untuk selalu rapi dan tidak berantakan.

Membersihkan barang dengan rutin

Tidak hanya Menyusun barang dengan rapi, Anda juga harus membersihkan barang-barang Anda dengan rutin. Hal ini agar barang-barang Anda terhindar dari debu yang menempel dan menyebabkan ruangan menjadi kotor, serta mengubah kualitas barang Anda. Bersihkan barang Anda dengan rutin hingga ke sela-sela kecil agar lebih efektif dan terawat dengan baik.

Rutin membersihkan dapur dan kamar mandi

Dapur dan kamar mandi merupakan dua ruangan yang sering dikunjungi oleh tamu. Maka dari itu Anda harus membersihkannya secara berkala. Tidak hanya itu, kedua ruangan ini juga merupakan ruangan yang bersifat krusial dan mudah kotor. Jika kedua ruangan ini kotor dan bau, maka akan berpengaruh pada keseluruhan ruangan, sehingga perlu dijaga kebersihannya secara rutin.

Gunakan vacuum cleaner

Cara yang paling mudah untuk merawat hunian vertikal yaitu dengan membersihkan ruangan menggunakan vacuum cleaner, hal ini karena vacuum cleaner dapat menyedot debu dan kotoran-kotoran kecil yang tidak bisa dijangkau sapu maupun lap biasa hingga ke setiap sudut ruangan, dan dijamin membuat apartemen Anda lebih bersih dan nyaman untuk dihuni. Apartemen yang bersih juga merupakan awalan dari apartemen yang sehat.

Menyediakan tempat sampah

Tempat sampah dan kantong plastik juga merupakan salah satu cara mudah untuk merawat hunian Anda. Dengan menyediakan tempat sampah, Anda bisa mengumpulkan sisa-sisa kotoran dan sampah yang ada di dalam ruangan dalam satu tempat khusus, sehingga ruangan Anda akan lebih bersih dan tertata dengan rapi.

ImgWaNow
up