BLOG Beachwalk

Blog

Lokasi Strategis, ke Mana Saja Jadi Mudah dari Beachwalk Residence

9/27/2021

Rumahbali.id, Bali – Beachwalk Residence menjadi salah satu hunian premium yang dapat Anda temukan di pulau Bali. Menawarkan tempat tinggal berupa apartemen yang mewah dan nyaman, hunian ini akan menjadi tempat sempurna untuk memiliki kehidupan yang mengesankan di pulau Bali. Keunggulan yang ditawarkan oleh hunian ini akan memberikan nuansa terbaik untuk mewujudkan gaya hidup yang berkelas.

Hunian apartemen ini terletak di pusat ikon Bali, yaitu Pantai Kuta yang terintegrasi dengan adanya Beachwalk Mall. Didesain sedemikian rupa dengan desain terbaik, hunian ini akan menjadi tempat yang eksklusif untuk ditinggali bersama keluarga. Selain menawarkan keunggulan dalam segi desain hunian yang dibangun dengan arsitektur modern, Beachwalk Residence juga unggul dalam segi lokasi yang ditawarkan.

Dibangun di kawasan yang premium, lokasi dari Beachwalk Residence termasuk ke dalam lokasi yang strategis di pulau Bali. Letaknya yang berada di pusat Pantai Kuta Bali membuat hunian ini hanya berjarak sekitar 20 menit dari kawasan Bandara Ngurah Rai, sehingga hunian ini sangat mudah untuk diakses. Lokasi hunian yang terintegrasi dengan Beachwalk Mall juga membuat hunian ini berada dekat dengan beberapa tempat penting yang ada di sekitar kawasan. 

 

 

Selain dekat dengan Mall, hunian ini juga dekat dengan beragam tempat seperti restoran, local bars, kafe, toko-toko, dan lain sebagainya. Akses yang mudah menuju ke berbagai tempat tersebut tentu akan memudahkan Anda dalam memenuhi kebutuhan hidup maupun gaya hidup berkelas Anda saat tinggal di Bali.

Tidak hanya berada dekat dengan berbagai tempat-tempat penunjang kebutuhan dan gaya hidup, lokasi strategis dari Beachwalk Residence juga memberikan kemudahan akses menuju ke beberapa kawasan lain seperti Legian yang dapat ditempuh dalam waktu 20 menit, Seminyak dan Nusa Dua yang berjarak sekitar 30 menit, Sanur, Canggu, hingga kawasan Ubud yang dapat ditempuh dalam waktu 40-90 menit.

Lokasi strategis yang menjadi keunggulan dari Beachwalk Residence membuat Anda jadi lebih mudah saat akan berpergian ke mana saja. Selain mampu memberikan tempat tinggal modern yang nyaman, hunian ini juga akan membuat mobilitas Anda jadi lebih mudah dan efisien.

Ingin tinggal di unit apartemen terbaik dari Beachwalk Residence? Ayo segera pesan unit huniannya sekarang! Anda dapat menghubungi Sales Consultant yang tertera pada laman blog Beachwalk Residence untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar keunggulan dari hunian yang ditawarkan. Raih kehidupan yang nyaman dengan mobilitas yang lebih efisien dengan tinggal di hunian strategis dari Beachwalk Residence! (FIY)

ImgWaNow
up