BLOG Casa Natura

Blog

Cari Hunian Eksklusif di Bali? Casa Natura Solusinya!

10/6/2021

Rumahabali.id, Bali – Bali tidak hanya memiliki banyak objek wisata dan tempat hiburan, tapi kini Bali juga memiliki beragam jenis hunian karena semakin banyaknya orang yang memilih untuk tinggal sementara di Bali, baik untuk sekedar berlibur maupun bekerja sehingga harus memiliki tempat tinggal sendiri. Tidak jarang juga beberapa orang membeli hunian di Bali agar ketika datang kembali tidak perlu repot mencari tempat penginapan.

Semua jenis hunian yang bisa Anda temukan di Bali mulai dari hunian murah yang sangat terjangkau hingga hunian super mewah yang berkualitas tinggi. Untuk Anda yang ingin tinggal di kawasan Bali Selatan yang punya hunian premium, Anda bisa memilih Casa Natura sebagai solusinya!

Hunian persembahan PT Catur Perkasa Land ini hadir dengan konsep villa tropis yang modern, sehingga cocok jadi hunian masa kini yang umumnya praktis namun fungsional. Selain menawarkan rasa nyaman penghuninya, Casa Natura juga hadir untuk menawarkan hunian dengan nuansa villa yang mewah namun memiliki harga yang cukup bersahabat untuk hunian di kawasan Ubud, Bali.

Casa Natura dibangun di lokasi strategis di kawasan Bali Selatan yang menjangkau berbagai tempat hiburan dan objek wisata Bali yang ingin dikunjungi dalam waktu yang singkat. Dari hunian menuju kawasan Ubud hanya 5 menit saja, sementara untuk mencapai Bali Safari, Canggu, dan tol Bali Mandara, Anda membutuhkan waktu sekitar 30-40 menitan saja.

Hunian ekslusif yang dilengkapi dengan fasilitas premium ini menawarkan satu tipe hunian yaitu Type 120/85 yang di dalamnya terdapat 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 ruuang makan, serta 1 kolam renang pribadi yang bisa Anda gunakan sesuai dengan keinginan sendiri. Untuk harga hunian di Casa Natura yaitu mulai dari Rp 1,6 M-an saja!

Kehadiran kolam renang pribadi ini menjadi daya tarik tersendiri bagi Casa Natura yang memiliki konsep hunian villa premium, karena kolam renang pribadi dapat digunakan sesuka hati sehingga Anda bisa merasakan liburan setiap hari meskipun dari rumah saja.

Jadi, bagaimana? Mau segera tinggal di hunian premium yang super mewah dan berkelas seperti Casa Natura? Yuk, segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Dapatkan unit idaman Anda di Casa Natura sebelum kehabisan! (DRZ)

ImgWaNow
up