BLOG Casa Natura

Blog

Casa Natura, Hunian Menawan yang Menawarkan Beragam Keunggulan!

9/1/2021

Rumahabali.id, Bali – Banyaknya jenis rumah yang ada di Bali buat Anda bingung memilih hunian yang cocok? Jangan khawatir, karena kini ada Casa Natura yang menjadi hunian modern dengan konsep villa tropis yang menawarkan lebih dari sekedar rasa nyaman dan kemewahan hunian dengan nuansa villa.

Hunian ini berlokasi di kawasan yang multiakses dan mudah dijangkau dari arah mana saja karena berada di kawasan strategis Bali Selatan yang cukup ramai dikunjungi dan jadi pusat pariwisata Bali. Kawasannya yang strategis ini membuat Casa Natura dekat dengan bergaam fasilitas dan objek wisata Bali yang seluruhnya bisa Anda tempuh hanya dalam hitungan menit saja dari hunian!

Dari hunian Casa Natura menuju Ubud, Anda hanya membutuhkan watu 5 menit saja, sementara untuk menuju Bali Safari, Anda bisa menghabiskan waktu 30 menit. Jika Anda ingin pergi dengan jalan tol, Anda bisa ke toll Bali Mandara dalam waktu 40 menit saja!

Hunian eksklusif yang dikembangkan oleh PT Catur Perkasa Land ini sudah berpengalaman dalam meluncurkan hunian dengan konsep modern tropis yang cantik dan modern. Sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika memilih Casa Natura sebagai pilihan utama hunian yang ingin Anda tempati bersama keluarga maupun ketika mengurus surat-surat kepentingan rumah.

Hunian yang serba dekat dengan pusat wisata ini menyediakan 1 tipe hunian dengan nama tipe Oryza yang merupakan tipe 120/85. Rumah dua lantai ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 ruang tamu, 1 ruang makan, serta 1 kolam renang yang bisa memanjakan Anda meskipun hanya dari dalam rumah. Untuk mendapatkan hunian yang serba mudah dan terjangkau ini, Casa Natura menawarkan harga mulai Rp 1,6 M-an saja!

Karena huniannya memiliki banyak keunggulan yang bisa didapatkan, Casa Natura bisa jadi hunian villa yang Anda jadikan aset investasi masa depan karena kawasan Casa Natura yang terus berkembang dan berpotensi tinggi menghasilkan keuntungan yang melimpah.

Mau segera tinggal di hunian atau sekedar membeli rumah untuk investasi properti yang menguntungkan di Casa Natura? Hubungi kami sekarang juga sebelum kehabisan! (DRZ)

ImgWaNow
up