BLOG Casa Natura

Blog

Casa Natura, Pilihan Utama Hunian Premium di Bali

9/16/2021

Rumahabali.id, Bali – Semakin banyaknya properti yang dibangun di Bali membuat semakin beragam pula jenis hunian yang tersedia. Selain ada rumah murah yang harganya lebih terjangkau, rumah mewah dengan konsep berkelas juga banyak tersedia di Bali mengingat para turis mancanegara kerap datang dan menetap di Bali.

Ubud merupakan salah satu wilayah di Bali yang terkenal sebagai pusat kerajinan, sehingga ada banyak museum dan galeri-galeri yang dibangun di wilayah ini. Wilayah ini kerap jadi tujuan wisatawan karena Ubud juga didominasi oleh persawahan yang memberikan nuansa ketenangan dan kedamaian dalam hidup ketika sedang berlibur.

Casa Natura menjadi salah satu hunian berkualitas tinggi yang mengusung konsep villa tropis dengan rancangan hunian modern yang nyaman dan mewah. Hunian berkelas yang eksklusif ini dibangun di lokasi yang strategis, tepatnya di kawasan hiburan dan pariwisata Bali Selatan yang membuat Anda lebih mudah untuk berpergian dan beraktivitas selama tinggal di Casa Natura.

Karena Casa Natura berada di kawasan yang mudah dijangkau, maka dari itu Anda hanya membutuhkan waktu hitungan menit saja untuk menuju beberapa kawasan di sekitarnya. Untuk menuju Ubud, Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit saja, sementara untuk menuju Bali Safari, Canggu, dan Tol Bali Mandara, Anda membutuhkan waktu sekitar 30-40 menitan saja dari hunian.

Hunian eksklusif yang dibangun oleh PT Catur Perkasa Land ini menghadirkan 1 tipe hunian yaitu Type Oryza 120/85 dengan ukuran hunian yang luas dan cukup untuk menampung banyak barang maupun penghuni. Untuk satu huniannya, terdapat 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 ruang tamu, 1 ruang makan, serta 1 private pool yang bisa Anda nikmati kapan saja selama berada di dalam hunian.

Dalam setiap huniannya, Casa Natura dilengkapi dengan spesifikasi bangunan terbaik dan interior cantik yang berkualitas tinggi. Sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir selama tinggal di Casa Natura karena huniannya dapat dijamin keamanan dan kenyamanannya.

Jadi, mau segera tinggal di hunian premium yang super mewah dan berkelas seperti Casa Natura? Yuk, segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Dapatkan unit idaman Anda di Casa Natura sebelum kehabisan! (DRZ)

ImgWaNow
up