BLOG Casa Natura

Blog

Casa Natura: Yuk Kenali Tips Merawat Villa dengan Baik

8/4/2021

Rumahbali.id, Bali – Casa Natura hadir sebagai sebuah hunian berkonsep villa tropis di pulau Bali. Hunian ini dikembangkan oleh PT Catur Perkasa Land yang telah berpengalaman dalam membangun villa berkonsep modern tropis di Bali. Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, Casa Natura akan menjadi villa terbaik sebagai tempat tinggal maupun instrumen dalam bisnis investasi properti.

Hunian eksklusif ini terletak di lokasi strategis yang berada di kawasan pariwisata Bali Selatan, tepatnya di kawasan Ubud. Selain menawarkan lokasi yang strategis, Casa Natura juga memiliki lingkungan yang nyaman sehingga akan menghadirkan lebih dari kemewahan sebagai hunian bernuansa villa. Tidak heran jika hunian ini akan diminati oleh banyak orang untuk dijadikan sebagai aset dalam berinvestasi properti di pulau Bali.

Sebagai sebuah hunian berkonsep villa tropis, Casa Natura tentu harus dirawat sebaik mungkin demi mempertahankan keindahan serta keawetan bangunannya. Apalagi jika Anda menjadikannya sebagai properti yang disewakan kepada para wisatawan. Demi terus menunjang kenyamanan dari hunian ini, Casa Natura akan memberikan tips dalam merawat villa dengan baik. Simak ulasan berikut ini.

 

Membersihkan Bagian Dalam Villa Secara Rutin

Seperti hunian pada umumya, pastikan untuk selalu membersihkan bagian dalam villa secara rutin. Pembersihan bagian dalam villa yang dimaksud adalah menyapu dan mengepel lantai, membersihkan gorden dan tirai jendela, membersihkan perabotan dalam villa, membersihkan kasur, mencuci karpet, dan sebagainya.

Hal tersebut dilakukan demi mengurangi penumpukan debu dan kotoran serta mempertahankan kebersihan villa, baik sebagai tempat tinggal maupun sebagai properti yang disewakan. Villa yang bersih tentu akan menambah kenyamanan dari hunian ini. Jangan lupa untuk melakukan pembersihan secara maksimal dengan rutin.

Perbaikan dan Pergantian Properti

Sebagai properti yang disewakan, villa cenderung lebih jarang dihuni. Oleh karenanya, Anda perlu memperhatikan setiap properti yang ada di dalam villa secara rutin untuk memastikan kondisi dari tiap properti. Jika ada properti yang rusak, maka Anda perlu melakukan perbaikan maupun pergantian properti. Hal tersebut dilakukan demi menunjang kualitas villa yang disewakan. Dengan kualitas yang baik, maka reputasi villa akan baik sehingga peluang sewa villa pun dapat meningkat.

Merawat Kolam Renang dan Tanaman

Properti villa identic dengan kehadiran fasilitas seperti kolam renang dan taman kecil yang berisi tanaman-tanaman hias. Hal tersebut yang menjadi salah satu ciri khas dari sebuah villa. Pentingnya kehadiran fasilitas tersebut dalam sebuah villa membuat Anda harus turut merawatnya dengan rutin agar tetap menghadirkan keindahan serta nuansa villa yang khas.

Pastikan untuk membersihkan bagian kolam renang serta mengurus tanaman yang ada di sekitar villa. Anda dapat melakukan pembersihan kolam renang secara rutin setidaknya sebulan sekali demi menjaga kebersihan serta kenyamanan dari kolam renang.

 

Itulah beberapa tips dalam merawat hunian villa. Anda dapat menerapkan tips tersebut untuk menjaga kenyamanan serta kebersihan dari unit Casa Natura. Dengan konsep tropis yang terintegrasi dengan modernitas, Casa Natura akan menjadi hunian yang nyaman dan mudah untuk dirawat, baik sebagai tempat tinggal maupun sebagai investasi properti sewa di Bali. Tertarik untuk miliki unit dari Casa Natura? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut! (FIY)

ImgWaNow
up