BLOG Casa Oceana

Blog

Berada di Kawasan Elite, Casa Oceana Hunian Premium yang Menguntungkan!

10/21/2021

Rumahabali.id, Bali – Bali memiliki beberapa daerah khusus yang kerap menjadi tujuan wisata para turis, salah satunya yaitu Nusa Dua. Wilayah ini dikenal sebagai kawasan elite pulau Dewata karena terdapat banyak hotel serta villa bintang lima yang super mewah untuk memanjakan para wisatawan yang ingin menikmati liburan berkelas selama berada di Bali.

Untuk melengkapi kawasan elite ini, PT Catur Perkasa Land membangun proyek huniannya, yaitu Casa Oceana yang menjadi salah satu kawasan perumahan mewah di Nusa Dua dengan menyajikan pemandanagn eksotis menuju laut yang membuat setiap penghuninya merasa lebih rileks dan tenang selama berada di kawasan perumahan eksklusif ini.

Lokasi Nusa Dua yang super strategis dan mudah dijangkau ini membuat Casa Oceana jadi hunian yang praktis karena serba dekat kemana saja, termasuk ke beberapa tempat wisata iconic yang wajib dikunjungi ketika berada di Bali, seperti pantai, patung GWK, dan berbagai tempat lainnya.

Untuk mengunjungi kawasan-kawasan tersebut, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit saja untuk menuju pantai Nusa Dua, pantai Pandawa, Nusa Dua Golf, dan GWK. Sementara untuk menuju pantai Melasti, Anda menghabiskan waktu 15 menit, dan 20 menit menuju pura Uluwatu bandara Ngurah Rai.

Hunian villa yang sudah dilengkapi dengan sistem smart home ini juga dilengkapi dengan material bangunan yang bermutu tinggi dengan merk ternama yang membuat unit mewah di Casa Oceana ini lebih modern, memiliki nilai estetika yang tinggi, dan tentunya lebih nyaman untuk dihuni. Setiap unitnya dilengkapi dengan Jacuzzi yang membuat Anda bisa merasakan sensasi liburan dan tetap rileks selama berada di dalam rumah.

Casa Oceana yang eksklusif ini juga memiliki divisi pengelolaan yang akan mengelola hunian, sehingga hunian mewah ini juga cocok jadi aset investasi properti yang menguntungkan para investor mengingat beragam fasilitas dan aksesibilitas terbaik bisa dirasakan dengan mudah di Casa Oceana. Jumlah turis mancanegara yang terus meningkat juga bisa jadi salah satu potensi harga jual yang semakin meningkat.

Hunian villa yang dibangun dengan spesifikasi bangunan terbaik ini menawarkan 3 tipe hunian dengan ukuran dan harga yang beragam. Mulai dari unit Blue Pearl dengan harga mulai Rp 2,7 M-an, unit Blue Pearl+ dengan harga mulai Rp 2,9 M-an, dan yang terakhir yaitu unit Yellow Pearl yang dibanderol dengan harga tinggi, yaitu mulai Rp 3 M-an saja.

Mau segera tinggal di Casa Oceana yang mewah dan berkelas ini?

Yuk, segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Dapatkan unit idaman Anda di Casa Oceana sebelum kehabisan! (DRZ)

ImgWaNow
up