BLOG Casa Oceana

Blog

Casa Oceana, Hunian Berkualitas dan Bermutu Tinggi dengan Smart Villa

8/26/2021

Rumahbali.id, Bali – Casa Oceana hadir dengan menawarkan hunian bergaya villa yang terletak di kawasan elite Nusa Dua, Bali. Dikembangkan oleh PT Catur Perkasa Land yang telah berpengalaman dalam membangun villa di Bali, Casa Oceana dilengkapi dengan berbagai keunggulan terkini yang akan membuatnya menjadi hunian terbaik untuk ditempati. Hunian ini dibangun dengan kualitas serta mutu yang tinggi sehingga mampu memberikan kenyamanan yang terbaik.

Berlokasi di Nusa Dua, lokasi dari Casa Oceana termasuk ke dalam lokasi yang strategis. Hunian ini mampu memberikan kemudahan akses seperti menuju ke Bandara Ngurah Rai yang hanya berjarak sekitar 12 menit saja. Selain itu, hunian ini juga menawarkan akses yang mudah menuju ke beberapa objek wisata di Bali, seperti 10 menit ke GWK Cultural Park, 10 menit menuju ke Pantai Nusa Dua, serta akses mudah ke beberapa tempat penting lainnya.

Unit dari Casa Oceana dibangun dengan istimewa demi memenuhi kebutuhan hunian bergaya villa yang mewah dan eksklusif di pulau Dewata. Untuk menunjang kenyamanan hunian, Casa Oceana dilengkapi dengan material berkualitas serta bermutu tinggi. Hunian ini juga dilengkapi dengan material ternama seperti sanitaire Kohler dan Grohe, sehingga tampilan villa terasa begitu modern. Kualitas terbaik yang ditawarkan Casa Oceana tentu akan mampu menghadirkan suasana nyaman yang terbaik.

Terletak di kawasan elite juga membuat hunian ini memiliki view indah ke beberapa arah seperti lautan, kawasan airport, dan juga Gunung Agung. Hal ini tentu membuat suasana hunian mampu memberikan nuansa Bali yang khas saat tinggal di dalam unit Casa Oceana. Villa ini akan sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat singgah saat berada di Bali.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh villa ini adalah unit huniannya disemati dengan teknologi Smart Villa. Dengan adanya teknologi Smart Home System yang tersemat pada hunian, Casa Oceana akan semakin terasa modern karena penghuni dapat dengan mudah mengatur dan mengontrol elektronik yang tersedia di dalam unit hunian. Kehadiran teknologi canggih ini juga akan memberikan prestise tersendiri, mengingat banyaknya masyarakat yang mulai tertarik dengan adanya teknologi ini.

Villa Casa Oceana bukan hanya menjadi tren hunian modern terkini, namun juga menjadi hunian yang mampu menghadirkan kemudahan dan kepraktisan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat modern masa kini. Keunggulan dari hunian berkualitas dan bermutu tinggi ini tentu akan memiliki nilai properti yang tinggi, sehingga dapat menjadi aset investasi yang menjanjikan di pulau Bali. Apalagi Casa Oceana juga disertai dengan adanya divisi pengelolaan yang akan membantu pengelolaan lingkungan hingga penyewaan villa.

Dengan lokasi yang strategis, unit hunian berkualitas, fasilitas canggih, serta layanan terbaik, bukankah Casa Oceana menjadi properti yang sempurna untuk Anda miliki? Hunian eksklusif ini akan membantu Anda untuk mendapatkan keuntungan yang lebih dan menjanjikan sebagai aset investasi properti di pulau Bali. Segera miliki unit dari Casa Oceana sekarang dan hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar hunian yang ditawarkan! (FIY) 

ImgWaNow
up