BLOG Casa Oceana

Blog

Casa Oceana: Ini Dia Kelebihan dari Investasi Villa di Pulau Bali

8/19/2021

Rumahbali.id, Bali – Bali terkenal dengan sektor pariwisatanya yang mendunia. Jumlah pengunjung Bali yang kian meningkat dari tahun ke tahun membuat para investor tertarik untuk melakukan bisnis investasi di tanah Bali. Hal ini didukung oleh meningkatnya permintaan akan kebutuhan akomodasi para wisatawan. Sejatinya, memulai bisnis investasi properti di Bali menjadi keputusan terbaik, karena bisnis ini memiliki peluang kesuksesan yang besar, terutama investasi villa. Berikut beberapa kelebihan dari menjalankan bisnis investasi villa di pulau Bali.

 

Jumlah Wisatawan yang Terus Meningkat

Keindahan alam dan pariwisata Bali telah membuat pulau ini mampu menarik wisatawan lokal hingga mancanegara. Hal ini juga dipengaruhi oleh perkembangan pariwisata Bali yang terus terjadi sehingga para wisatawan selalu tertarik untuk datang ke Bali. Jumlah wisatawan yang terus meningkat akan mendorong permintaan akomodasi. Hal ini yang membuka peluang investasi properti yang menjanjikan. Terlebih, properti villa kerap menjadi pilihan akomodasi favorit para turis dan wisatawan yang datang ke Bali. Menjalankan bisnis investasi villa di Bali akan memberikan keuntungan yang besar bagi Anda.

Nilai Jual dan Sewa Villa yang Terus Naik

Permintaan yang semakin tinggi tentu akan mempengaruhi harga jual maupun sewa dari sebuah villa. Seiring dengan tingginya jumlah wisatawan Bali, maka harga jual maupun harga sewa villa akan semakin tinggi. Apalagi jika villa yang ditawarkan memiliki keunggulan yang dapat mempermudah kebutuhan wisatawan seperti berada di lokasi strategis, dekat dengan objek wisata, serta menawarkan fasilitas-fasilitas unggulan.

Sumber Passive Income

Bisnis sewa villa di Bali dapat mendatangkan keuntungan yang menjanjikan secara berkala. Hal ini tentu dapat menjadi salah satu sumber passive income Anda. Dengan menjalankan bisnis ini, Anda bisa mendapatkan pemasukan tanpa harus bersusah payah mengeluarkan waktu dan tenaga yang lebih. Ini juga menjadi salah satu kelebihan yang akan Anda dapatkan jika menjalankan bisnis investasi villa di pulau Bali. Anda dapat dengan mudah meraih keuntungan yang menjanjikan dengan menyewakan villa kepada para wisatawan. 

Setelah mengetahui kelebihan dari investasi villa di Bali, apakah Anda tertarik untuk menjalankannya? Jika Anda tengah mencari properti villa yang tepat untuk bisnis investasi properti Anda, Casa Oceana dapat menjadi pilihan terbaik. Menawarkan hunian bergaya villa yang terletak di kawasan elite Nusa Dua, Casa Oceana menawarkan segudang keunggulan yang akan memberikan kenyamanan terbaik sebagai sebuah villa. Unit dari Casa Oceana dilengkapi dengan beragam material berkualitas dan bermutu tinggi dengan merk ternama, sehingga menjadikan hunian ini terasa sangat modern.

Lokasinya yang strategis dan dekat dengan berbagai tempat penting di Bali seperti Airport, GWK, dan Pantai Nusa Dua, serta unit hunian dengan kualitas terbaik, membuat Casa Oceana sangat cocok dijadikan sebagai pilihan villa untuk investasi properti di Bali. Selain itu, Casa Oceana juga memiliki divisi pengelolaan yang akan mengelola villa, baik pengelolaan lingkungan maupun penyewaan, sehingga akan memudahkan para investor nantinya. Bukankah terdengar sangat menjanjikan?

Ayo segera miliki unit premium dari Casa Oceana untuk bisnis investasi villa Anda di Bali! Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar hunian dari Casa Oceana. (FIY) 

ImgWaNow
up