BLOG Casa Oceana

Blog

Casa Oceana, Villa Premium dengan Kemudahan Aksesibilitas di Nusa Dua

9/2/2021

Rumahbali.id, Bali – Kawasan Nusa Dua Bali merupakan sebuah kawasan pariwisata yang terkenal dan sering dikunjungi oleh para wisatawan. Kerap menjadi pilihan tempat tinggal dan juga tempat menetap para wisatawan domestik hingga mancanegara membuat kawasan ini dipenuhi dengan berbagai macam jenis properti. Nusa Dua terkenal sebagai kawasan yang menjadi incaran para developer sebagai lokasi pembangunan hunian mewah dan berkelas.

Keunggulan Nusa Dua yang dilengkapi dengan infrastruktur serta sarana publik yang memadai membuat kawasan ini banyak dilirik oleh para investor. Peluang investasi properti yang menjanjikan di Nusa Dua membuat kawasan ini memiliki pertumbuhan properti yang tinggi, terutama pembangunan properti premium yang mewah dan eksklusif untuk menarik para turis dan wisatawan berkelas.

Salah satu hunian premium yang berada di kawasan Nusa Dua adalah Casa Oceana. Hunian yang menawarkan villa premium nan eksklusif ini terletak di kawasan elite Nusa Dua. Aspek lokasi yang ditawarkan hunian ini membuat Casa Oceana memiliki aksesibilitas yang mudah menuju ke beberapa tempat penting di pulau Bali.

Pertama, hunian yang dilengkapi dengan material berkualitas dan bermutu tinggi ini hanya berjarak sekitar 12 menit untuk menuju kawasan Bandara Ngurah Rai. Hal ini membuat Casa Oceana lebih mudah dijangkau oleh para wisatawan karena mudah dijangkau dari area Bandara.

Selanjutnya, lokasi hunian yang berada di Nusa Dua membuat Casa Oceana memiliki akses yang mudah untuk menjangkau beragam jenis objek wisata terkenal di Bali. Kawasan Nusa Dua terkenal dengan keindahan pantainya yang sangat cocok dijadikan sebagai destinasi saat berlibur. Nah, hunian Casa Oceana menawarkan akses mudah ke beberapa pantai terkenal Bali seperti Pantai Nusa Dua, Pantai Pandawa & Melasti, dan Tanjung Benoa.

Tidak hanya pantai, Casa Oceana juga menawarkan akses yang mudah menuju ke beberapa destinasi wisata lainnya seperti GWK Cultural Park, Pura Uluwatu, ITDC Nusa Dua, dan lain sebagainya. Karena berada di kawasan elite strategis Nusa Dua, berbagai tempat tersebut dapat ditempuh hanya dalam hitungan menit dari Casa Oceana.

Keunggulan dari segi lokasi yang ditawarkan Casa Oceana membuat hunian ini sangat cocok dijadikan sebagai investasi properti Anda di pulau Bali. Selain mudah diakses dari Bandara, hunian ini juga dapat membuat para wisatawan lebih mudah untuk menjangkau kawasan objek wisata terkenal di Bali. Dengan begitu, hunian ini akan mudah diminati oleh para wistawan untuk dipilih sebagai akomodasi saat berkunjung ke pulau Bali.

Soal kualitas tidak perlu diragukan lagi, Casa Oceana dibangun dengan material terbaik serta dilengkapi dengan fasilitas bermutu tinggi dengan merk ternama. Hunian ini akan menjadi villa terbaik yang akan memberikan kenyamanan selama tinggal di pulau Bali.

Segera raih keuntungan dengan berinvestasi di Casa Oceana! Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar villa premium nan eksklusif dari Casa Oceana! (FIY)

 

ImgWaNow
up