BLOG Casa Oceana

Blog

Hunian Berkelas dengan Aksesibilitas Berkualitas Tinggi, Casa Oceana Solusinya!

10/14/2021

Rumahabali.id, Bali – Sebagai pusat destinasi wisata, Bali memiliki banyak kawasan yang sering dikunjungi oleh turis lokal maupun mancanegara. Salah satu wilayah yang terkenal di pulau Dewata ini yaitu Nusa Dua. Kawasan ini terkenal dengan pantainya yang indah serta menjadi pusat berkelas di Bali. Hal ini karena di Nusa Dua terdapat banyak hotel bintang lima dan villa mewah untuk para wisatawan yang ingin menikmati liburan berkelas selama berada di Bali.

Untuk itu, di kawasan yang berkelas ini, PT Catur Perkasa Land menghadirkan proyek hunian mewahnya yaitu Casa Oceana. Hunian berkualitas tinggi yang juga menjadi villa ini berada di lokasi strategis dengan pemandangan cantik menuju lautan yang pastinya memanjakan mata dan membuat Anda lebih rileks selama berada di kawasan perumahan.

Setiap hunian di Casa Oceana dilengkapi dengan material-material berkualitas dan bermutu tinggi yang membuat hunian berkonsep modern dan elegan ini mampu bertahan dalam waktu lama, sehingga sangat cocok untuk jadi aset investasi menguntungkan bagi para investor properti yang sedang mencari properti di daerah Nusa Dua.

Lokasi Casa Oceana yang strategis ini membuat penghuni hanya menghabiskan waktu hitungan menit saja untuk menuju beberapa tempat penting dan iconic yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan. Diantaranya yaitu Pantai Nusa Dua dan GWK yang bisa diakses dalam waktu 10 menit dari hunian, dan bandara Ngurah Rai yang bisa diakses hanya dalam waktu 12 menit saja! Tidak hanya itu, beragam fasilitas di sekitar kawasan juga bisa Anda tempuh hanya dalam waktu hitungan menit saja, loh!

Untuk memudahkan Anda mendapatkan hunian ideal yang sesuai dengan kebutuhan, Casa Oceana menghadirkan 3 tipe hunian andalannya dengan ukuran dan harga yang beragam. Mulai dari unit Blue Pearl dengan harga mulai Rp 2,7 M-an, unit Blue Pearl+ dengan harga mulai Rp 2,9 M-an, dan yang terakhir yaitu unit Yellow Pearl yang dibanderol dengan harga tinggi, yaitu mulai Rp 3 M-an saja.

Jadi, mau segera tinggal di hunian premium yang super mewah dan berkelas seperti Casa Oceana? Yuk, segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Dapatkan unit idaman Anda di Casa Oceana sebelum kehabisan! (DRZ)

ImgWaNow
up