BLOG Casa Oceana

Blog

Inilah 3 Tipe Unit Hunian Andalan Casa Oceana yang Wajib Jadi Pilihan Anda!

9/30/2021

Rumahabali.id, Bali – Bali merupakan kawasan wisata Indonesia yang paling sering dikunjungi hingga saat ini oleh turis lokal maupun mancanegara. Sehingga, beragam properti mulai tersedia di pulau Dewata, baik sebagai tempat tinggal, tempat untuk menginap sementara, hingga untuk investasi properti mulai dari rumah murah hingga rumah mewah.

Nusa Dua merupakan salah satu daerah yang jadi objek wisata Bali. Nusa Dua terkenal dengan pantainya yang indah, serta merupakan pusat berkelas di Bali, karena pada daerah ini terdapat banyak hotel bintang lima dan villa-villa mewah khusus untuk para wisatawan yang ingin menikmati liburan mewah selama berada di pulau Dewata.

Di kawasan elite ini, PT Catur Perkasa Land mempersembahkan proyek huniannya yang bernuansa alam, yaitu Casa Oceana. Hunian sekaligus villa ini dibangun di lokasi yang mudah dijangkau dengan pemandangan ke arah lautan yang cantik dan menawan, sehingga Anda bisa lebih tenang dan rileks selama berada di kawasan Casa Oceana.

Karena berada di lokasi yang strategis, dari Casa Oceana menuju beberapa tempat tidak membutuhkan waktu yang lama, seperti 10 menit menuju pantai Nusa Dua dan GWK, serta 12 menit menuju bandara. Beberapa tempat penting lainnya juga bisa Anda akses hanya dalam waktu hitungan menit dari hunian!

Untuk hunian yang lebih maksimal untuk Anda, Casa Oceana menghadirkan 3 tipe unit hunian andalannya yang bisa jadi pilihan Anda selama tinggal di Bali:

Unit Blue Pearl

Casa Oceana menghadirkan hunian mewah dengan tipe Blue Pearl yang ukurannya 150/135 m2. Hunian premium dua lantai ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 balkon, 2 carport, serta private pool yang bisa dinikmati kapan saja. Hunian mewah ini menawarkan harga mulai Rp 2,7 M-an. 

Unit Blue Pearl+

Tipe hunian selanjutnya yaitu Blue Pearl+ yang ukurannya 178/140 m2, lebih luas dari unit Blue Pearl sebelumnya. Hunian dua lantai ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur yang luas, 2 kamar mandi, 1 balkon, 2 carport dan private pool. Untuk mendapatkan hunian mewah ini, Anda butuh budget mulai dari Rp 2,9 M-an.

Unit Yellow Pearl

Tipe selanjutnya yaitu Yellow Pearl dengan ukuran 175/150 m2. Unit yang paling luas dan besar di Casa Oceana ini terdiri dari 1 ruang keluarga, 2 kamar tidur yang luas, 2 kamar mandi, 1 balkon, 2 carport, dan juga private pool. Casa Oceana menawarkan harga mulai RP 3 M-an untuk hunian dengan tipe ini.

Jadi, mau segera tinggal di hunian premium yang super mewah dan berkelas seperti Casa Oceana? Yuk, segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Dapatkan unit idaman Anda di Casa Oceana sebelum kehabisan! (DRZ)

ImgWaNow
up