BLOG Cendana Village

Blog

Pilihan Kawasan Hunian Eksklusif untuk Anda yang Ingin Tinggal di Nusa Dua

12/27/2021

Nusa Dua – Siapa yang tidak tertarik untuk tinggal di pulau Bali yang memesona? Pulau Bali menjadi tempat yang nyaman untuk ditinggali. Pulau ini memiliki keindahan alam yang masih asri dan juga memesona sehingga akan menghadirkan kenyamanan terbaik sebagai lokasi tempat tinggal. 

Sebagai pulau yang diminati untuk dijadikan sebagai lokasi tempat tinggal, Bali memiliki beberapa kawasan terkenal yang menjadi lokasi favorit untuk menetap. Salah satunya adalah Nusa Dua. Kawasan yang terkenal elit karena terdiri dari banyak resort serta hotel berbintang ini menarik untuk dijadikan sebagai tempat tinggal. 

Selain elit, Nusa Dua juga digemari, karena telah memiliki infrastruktur yang memadai. Ada akses mudah menuju tol Bali Mandara dan juga Bandara Ngurah Rai Bali. Selain itu, Nusa Dua juga dilengkapi dengan berbagai objek wisata menarik. 

Bagi Anda yang tertarik untuk tinggal di kawasan Nusa Dua, Cendana Village dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Hunian eksklusif yang berlokasi di Nusa Dua ini akan memberikan kenyamanan terbaik sebagai sebuah rumah di pulau Bali. 

 

 

Cendana Village, Pilihan Hunian Eksklusif untuk Anda yang Tertarik Tinggal di Nusa Dua, Bali

Cendana Village mempersembahkan sebuah kawasan hunian eksklusif yang akan menjadi pilihan rumah menarik di kawasan Nusa Dua. Hunian ini berada di lokasi yang strategis, bebas macet, serta dekat dengan akses pintu tol yang hanya berjarak sekitar 15 menit saja. 

Sebagai hunian eksklusif, Cendana Village akan memberikan berbagai keuntungan sebagai tempat tinggal di pulau Bali. Dalam aspek lokasi, hunian ini akan memberikan kemudahan akses untuk menuju ke beberapa tempat penting yang ada di sekitar Nusa Dua. 

Dengan berada di kawasan yang bebas macet dan dekat dengan akses pintu tol, Cendana Village akan memberikan kenyamanan dalam hal mobilitas. Selain itu, Anda juga dapat dengan mudah menuju ke Bandara Ngurah Rai yang hanya berjarak 20 menit dari kawasan hunian. 

Hunian ini juga dekat dengan salah satu objek wisata ikonik Bali, yakni Pantai Pandawa. Anda dapat berlibur ke Pantai Pandawa yang hanya berjarak 10 menit saja dari hunian untuk berlibur dan juga refreshing saat penat akibat kesibukan sehari-hari. 

Untuk memberikan kenyamanan terbaik, Cendana Village juga menawarkan lingkungan kawasan yang bersih dan nyaman. Hunian eksklusif ini dilengkapi dengan adanya view hutan alami yang indah dan alami, sehingga dapat membuat kawasan hunian menjadi lebih memesona. 

Dengan keasrian alam serta arsitektur hunian yang eksklusif akan membuat kehidupan Anda menjadi lebih nyaman dan juga berkesan. Anda juga tidak perlu khawatir untuk menjangkau berbagai tempat penting, karena kawasan huniannya dekat dengan berbagai sarana mulai dari bank, arena olahraga, hotel, tempat ibadah, dan sebagainya. 

Cendana Village yang menawarkan rumah 2 lantai dengan desain yang elegan ini akan menjadi tempat tinggal terbaik untuk Anda yang ingin tinggal di kawasan elit Nusa Dua, Bali. Tertarik? Yuk, segera cari tahu lebih lanjut seputar hunian Cendana Village dengan menghubungi Sales Consultant kami sekarang!

Untuk pilihan rumah Bali yang lebih beragam, Anda dapat mengunjungi website Rumahbali.id untuk mendapatkan informasi seputar rumah Bali dari developer terpercaya lainnya. Tunggu apalagi? Ayo segera pesan unit terbaik dari Cendana Village yang berlokasi di kawasan elit Nusa Dua, Bali! (FIY)

ImgWaNow
up