BLOG Ciputra Beach Resort

Blog

3 Tips Melakukan Investasi Properti di Bali yang Layak Anda Pertimbangkan

12/15/2021

Investasi properti – Properti merupakan investasi yang paling banyak diminati oleh banyak masyarakat karena dinilai memiliki banyak keuntungan menarik, terutama di kawasan-kawasan strategis dan menguntungkan seperti Bali. 

Pulau Dewata yang menyimpan segudang pesona alam yang indah membuat pulau ini tak pernah sepi kunjungan turis domestik maupun internasional. Hal ini membuat para investor gencar melakukan pembangunan proyek-proyek menarik di kawasan Bali yang sangat menguntungkan jika dijadikan investasi.

Nah, untuk Anda yang tertarik melakukan investasi properti di Bali, berikut tips-tips terbaik yang perlu Anda perhatikan agar mendapat keuntungan yang berlipat. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Lakukan pembelian saat harga properti stabil

Perlu diketahui bahwa harga properti di kawasan destinasi liburan relatif lebih stabil jika dibandingkan dengan kawasan lain. Artinya, Anda bisa membeli properti kapan saja untuk investasi di Bali. Namun demikian, tidak ada salahnya memeriksa kembali harga pasar dari properti yang akan dibeli. 

Dengan begitu, Anda sangat disarankan untuk membeli properti ketika harga pasar tengah stabil. Carilah informasi sebanyak-banyaknya dari internet, agen properti, maupun riset pasar secara langsung agar Anda bisa mendapatkan properti terbaik di Bali.

Beli properti di luar musim liburan

Investasi di Bali pada dasarnya cukup berisiko karena cukup banyak investor pesaing yang juga datang mencari properti seperti Anda. Kebanyakan investor akan datang di musim liburan untuk memastikan lokasi properti tersebut diminati oleh pasar. 

Oleh karena itu, sebaiknya belilah properti untuk investasi di Bali saat musim liburan usai. Pada waktu inilah Anda bisa lebih leluasa menawar harga, karena tidak perlu bersaing ketat dengan investor lain. Sebagai warga domestik, tentu Anda tahu betul lokasi strategis mana saja yang tepat untuk membeli properti di Bali.

Cari properti yang berkualitas

Memilih properti yang berkualitas tentu akan sangat menguntungkan untuk Anda yang berniat berinvestasi properti. Carilah properti yang memiliki lokasi strategis, fasilitas lengkap, serta menawarkan keunikan-keunikan yang tentunya bisa membuat masyarakat tertarik membeli properti tersebut.

Berbicara mengenai investasi properti di Bali, ada banyak sekali pilihan investasi properti yang bisa Anda pilih di sana salah satunya seperti Ciputra Beach Resort. Hunian mewah ini dibangun di atas lahan seluas 80 hektar dengan view pinggir pantai dan pegunungan yang sangat menawan.

Untuk Anda yang tertarik berinvestasi properti di Bali, Ciputra Beach Resort bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang sedang mencari rumah Bali dari developer terpecaya. Segera hubungi Digital Sales Consultant terbaik kami untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai perumahan ini. (AN)

 

ImgWaNow
up