BLOG Ciputra Beach Resort

Blog

Ciputra Beach Resort, Dukung Gaya Hidup Sehat Anda dan Keluarga

8/2/2021

Rumahbali.id, Bali – Setiap orang tentu ingin hidup sehat sepanjang waktu. Sebab, memiliki kondisi tubuh yang sehat dapat meningkatkan kesejahteraan hidup. Oleh karenanya, menjaga kesehatan merupakan hal penting yang perlu dilakukan. Untuk menjaga tubuh agar tetap sehat, diperlukan adanya sebuah usaha, salah satunya adalah dengan menerapkan gaya hidup sehat. 

Gaya hidup sehat merupakan sebuah komitmen yang dijalankan untuk mendukung fungsi tubuh, sehingga berdampak baik terhadap kesehatan tubuh. Terdapat beberapa cara untuk menerapkan gaya hidup sehat pada hidup Anda seperti rajin berolahraga, menghindari stress, serta mengonsumsi asupan makanan sehat.

Untuk memaksimalkan gaya hidup sehat, Anda tentu memerlukan lingkungan yang dapat mendukung penerapannya. Salah satunya adalah lingkungan kawasan tempat tinggal. Saat ini, sudah banyak developer yang menawarkan hunian dengan fasilitas yang akan mendukung gaya hidup sehat bagi para penghuninya. Contohnya adalah Ciputra Beach Resort yang berada di kawasan Tabanan, pulau Bali.

Ciputra Beach Resort merupakan sebuah hunian cluster yang dibangun di desa pangkung tibah, Tabanan, Bali. Hunian ini berada dekat dengan sebuah pantai yang Bernama Batu Timpah Kawan. Keberadaan hunian yang dekat dengan pantai membuat Ciputra Beach Resort menawarkan hunian yang asri dan juga teduh.

Hadir sebagai sebuah hunian yang akan mendukung gaya hidup sehat Anda dan keluarga, Ciputra Beach Resort dilengkapi dengan beragam fasilitas memadai. Pada hunian ini, tersedia adanya fasilitas club house yang akan mendukung beragam aktivitas Anda, termasuk aktivitas olahraga. Fasilitas club house akan menyediakan adanya beragam fasilitas pendukung olahraga seperti kolam renang, area gym, dan lain sebagainya.

Tidak hanya menyediakan fasilitas yang akan menunjang kebutuhan aktivitas olahraga Anda, Ciputra Beach Resort juga menawarkan lingkungan hunian terbaik dengan adanya Green Valley dan Green Walkway. Konsep hijau yang diterapkan pada hunian ini akan memberikan lingkungan kawasan yang bersih, sejuk, dan juga sehat.

Lingkungan yang sehat akan mendukung kesehatan mental Anda karena dapat menghindari Anda dari perasaan stress serta membangun mood yang baik di setiap harinya. Selain itu, area hijau dan angin pantai yang segar membuat udara dari kawasan ini menjadi lebih bersih dan berkualitas sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup Anda.

Dengan keunggulannya, Ciputra Beach Resort akan menjadi hunian terbaik di Bali yang akan mendukung penerapan gaya hidup sehat Anda bersama keluarga. Tunggu apa lagi? Ayo hidup lebih sehat dengan tinggal di Ciputra Beach Resort! Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar hunian Ciputra Beach Resort. (FIY)

 

ImgWaNow
up