BLOG Ciputra Beach Resort

Blog

Simak Manfaat Fasilitas Club House dari Ciputra Beach Resort!

7/19/2021

Rumahbali.id, Bali – Ciputra Beach Resort merupakan salah satu hunian terbaik yang ada di tanah Bali. Hunian yang berada di kawasan Tabanan, Bali, ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat tinggal bersama keluarga. Selain menawarkan hunian dengan kawasan yang asri, Ciputra Beach Resort juga dilengkapi dengan berbagai macam keunggulan. Hunian ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dibuat demi mendukung gaya hidup sehat Anda dan juga keluarga.

Keberadaan fasilitas pada sebuah hunian tentu akan memberikan kemudahan bagi para penghuninya dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup. Sebagai salah satu hunian yang unggul di tanah Bali, Ciputra Beach Resort menawarkan beberapa fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh para penghuninya. Salah satu fasilitas unggulan yang tersedia di hunian Ciputra Beach Resort adalah fasilitas Club House.

Club house merupakan sebuah fasilitas modern yang mendukung adanya kegiatan seperti aktivitas olahraga dan juga rekreasi. Fasilitas ini nantinya dapat dimanfaatkan oleh seluruh anggota klub yang ada di kawasan hunian Ciputra Beach Resort. Fungsi utama dari fasilitas Club House adalah sebagai tempat berkumpulnya para penghuni yang memiliki ketertarikan maupun kepentingan yang sama, seperti ketertarikan akan olahraga, seni, literasi, dan sebagainya. Di samping itu, terdapat beberapa fungsi dan manfaat lain dari adanya fasilitas Club House di Ciputra Beach Resort. Simak ulasan berikut.

 

Memudahkan Sosialisasi Penghuni

Fasilitas Club House di Ciputra Beach Resort menyediakan berbagai macam fasilitas yang dapat menjadi area berkumpul maupun terlaksananya beragam aktivitas di kawasan hunian, seperti adanya fasilitas kolam renang dan fasilitas olahraga lainnya. Hadirnya Club House akan menjadi media untuk bersosialisasi maupun berkomunikasi bagi sesama penghuni Ciputra Beach Resort. Dengan begitu, Anda dapat dengan mudah menjalin hubungan baik dengan tetangga yang ada di kawasan perumahan.

Mendukung Kehidupan Komunitas

Club House tersedia untuk menjadi tempat dimana para penghuni dengan ketertarikan yang sama dapat berkumpul. Sehingga fasilitas ini dapat mendukung kehidupan para komunitas yang terbentuk dari kesamaan antarpenghuni Ciputra Beach Resort. Fasilitas Club House juga bertujuan untuk mendukung gaya hidup sehat dan modern dari para penghuni perumahan ini. Dengan begitu Ciputra Beach Resort dapat memberikan kenyamanan yang lebih kepada para penghuninya.

Sarana Hiburan

Hadirnya Club House pada Ciputra Beach Resort juga dapat menjadi sarana hiburan bagi para penghuninya. Tersedianya berbagai wahana seperti kolam renang dan beberapa fasilitas olahraga lainnya, tentu akan menjadi sarana hiburan tersendiri bagi para penghuni Ciputra Beach Resort.

 

Itulah beberapa manfaat dari hadirnya fasilitas Club House pada Ciputra Beach Resort. Selain menyediakan club house, perumahan ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lain seperti Green Valley dan juga Green Walkway yang akan mendukung gaya hidup sehat yang Anda terapkan bersama keluarga. Tertarik untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai hunian berkualitas yang ditawarkan Ciputra Beach Resort? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk dapatkan unitnya!

ImgWaNow
up