BLOG Ciputra Beach Resort

Blog

Yuk Kenali Jenis Cluster yang Ada di Ciputra Beach Resort!

6/21/2021

Rumahbali.id, Bali – Hadir dengan karya lain yang luar biasa, Ciputra Group mengembangkan salah satu masterpiece terbaiknya di Bali, yaitu Ciputra Beach Resort. Ciputra Beach Resort berada di kawasan Tabanan, Bali, tepatnya berada di Desa Pangkung Tibah yang populer dengan nama pantainya, yaitu pantai Timpah Kawan. Lokasi ini sangat strategis dan sangat cocok untuk Anda dan keluarga yang ingin tinggal di hunian yang asri. Hal itu karena Ciputra Beach Resort dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik dan lingkungan yang sehat untuk dijadikan tempat tinggal.

Ciputra Beach Resort sendiri dikembangkan oleh Ciputra Group yang merupakan developer ternama dengan berbagai pengalaman dan dedikasi yang luar biasa dalam bidang industri properti di Indonesia. Tak heran Ciputra Beach Resort juga bisa menjadi hunian yang kini banyak diincar oleh para investor dan juga penduduk yang ingin membeli rumah di kawasan Tabanan Bali.

Ciputra Beach Resort memiliki 3 cluster unggulan dengan keunggulannya masing-masing. Ada Cluster Resvara, Cluster Nivata, dan Cluster Sadana. Bukan hanya sekedar pembagian kawasan dan perbedaan gaya atau luas bangunan. Masing-masing cluster yang disediakan oleh Ciputra Beach Resort menawarkan keunggulan tersendiri yang akan memanjakan siapapun yang menghuninya.

CLUSTER RESVARA

Mari kita mulai dengan cluster yang saat ini ramai dipromosikan dan diminati, yaitu Cluster Resvara. Cluster Resvara menyediakan Resvara Clubhouse. Clubhouse ini didesain sangat mewah dan elegan yang merupakan tempat Anda bisa melakukan banyak aktivitas bersama keluarga atau penghuni lainnya. Tersedia swimming pool dan juga ruangan untuk menunjang produktivitas Anda.

Bukan hanya itu, cluster Resvara juga populer karena beachfront nya. Cluster Resvara Ciputra Beach Resort menghadap langsung ke pantai, sehingga spot tersebut juga disebut dengan beachfront. Terbayang betapa sejuk dan asrinya di cluster Resvara, bukan?

CLUSTER NIVATA

Selanjutnya ada cluster Nivata. Fasilitas menarik yang disediakan cluster Nivata adalah Nivata Clubhouse. Yes! Another clubhouse! Aktivitas Anda di cluster Nivata bisa menjadi lebih praktis dengan adanya clubhouse yang bisa mengakomodasi aktivitas atauhobi Anda bersama penghuni kawasan lainnya.

CLUSTER SADANA

Terakhir, ada cluster Sadana. Terdapat juga clubhouse di cluster ini, yaitu Sadana Clubhouse dengan kola renang yang dibangkun sangat damai didampingi dengan pepohonan yang rindang dan sejuk dipandang mata.

Nikmati pengalaman hidup yang lebih sehat, asri, sejuk, dan tentunya berkualitas di Ciputra Beach Resort. Hubungi Prime360.id sebagai Digital Sales Consultant unggulan untuk Anda membeli dan mencari rumah idaman. Yuk, hubungi sekarang juga! (GYS)

ImgWaNow
up