BLOG Damara Village

Blog

4 Alasan Mengapa Anda Harus Tinggal di Damara Village

11/11/2020

Damara-village.id, Denpasar - Damara Village merupakan hunian berkualitas yang berlokasi di Jimbaran Hijau, Bali dengan beragam keunggulan yang bisa Anda dapatkan. Dibangun oleh developer terpercaya yang handal yakni Greenwoods, membuat Damara Village menjadi hunian berkualitas yang dapat memberikan Anda banyak keuntungan menarik.

Berikut adalah beberapa keunggulan Damara Village yang perlu Anda ketahui:

Nilai Investasi yang Tinggi

Sangat penting untuk memilih lokasi terbaik dalam berinvestasi properti, seperti kawasan Jimbaran Hijau, Bali. Kawasan strategis ini dapat menjadi peluang besar bagi Anda mengingat nilai pariwisata yang sangat besar pada provinsi Bali. Anda bisa meraih berbagai prospek tinggi, seperti sewa atau kontrak unit bagi para pelancong, atau menjual properti Anda dengan harga yang tinggi saat keterbatasan lahan terjadi di tahun-tahun berikutnya.

Dekat dari Mana Saja

Memiliki rumah yang berada di lokasi strategis membawa keuntungan tersendiri bagi para penghuni. Mudah dilalui dan dekat ke mana saja, penghuni jadi lebih mudah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Anda hanya memerlukan waktu 15 menit untuk akses ke Bandara Ngurah Rai Bali. Bagi Anda yang kerap berpergian dengan menggunakan pesawat, perumahan ini sangat tepat untuk Anda miliki. Selain itu, Damara Village juga dekat dari Pintu Toll Mandara yang hanya membutuhkan waktu 10 menit.

Tak berhenti sampai di situ, Damara Village juga berada dekat dengan fasilitas lainnya, mulai dari wisata, pendidikan, dan lain sebagainya. Dari segi wisata, Anda hanya perlu berjalan kaki untuk menuju Pantai Jimbaran dan juga Ayana Resort & Spa.

Fasilitas Lengkap

Damara Village Jimbaran merupakan sebuah kawasan residensial dengan beragam fasilitas asri dan menyenangkan. Telah tersedia fasilitas club house, kolam renang, gym, taman bermain anak, jogging track, dan lain sebagainya.

Konsep arsitektur modern minimalis

Unit Damara Village dibangun dengan arsitektur modern minimalis untuk menjawab kebutuhan Anda dan keluarga. Hunian terbaik di Denpasar dengan konsep menawan.

Dari penjelasan di atas, sudah dapat dipastikan bahwa Damara Village adalah hunian berkualitas yang memiliki prospek tinggi. Hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang juga untuk informasi lebih lanjut! (AN)

 

ImgWaNow
up