BLOG Damara Village

Blog

4 Tipe Unit dari Damara Village, Mana yang Jadi Pilihan Anda?

7/19/2021

Rumahbali.id, Bali – Tinggal di pulau Bali tentu akan semakin sempurna jika dilengkapi dengan hunian terbaik. Salah satu hunian terbaik yang dapat Anda pilih sebagai hunian keluarga di pulau Bali adalah Damara Village. Hunian yang terletak di kawasan Jimbaran ini akan memberikan sebuah kenyamanan dan kemudahan sebagai tempat tinggal di pulau Bali. Dengan berbagai macam keunggulan yang ditawarkan, Damara Village akan memberikan pengalaman hidup terbaik bagi Anda dan keluarga selama tinggal di pulau Dewata.  

Damara Village dibangun dengan konsep arsitektur modern minimalis yang menawan. Lokasinya yang berada di Jimbaran membuat hunian ini memiliki lokasi yang strategis, karena dekat dengan gerbang Tol Bali Mandara serta Bandara Ngurah Rai yang dapat dijangkau hanya dalam waktu sekitar 15 menit saja. Aksesibilitas yang mudah menuju ke beberapa infrastruktur Bali akan membuat hidup Anda semakin praktis dan efisien.

Tidak hanya menawarkan kemudahan aksesibilitas, Damara Village juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas lengkap yang akan mendukung gaya hidup Anda, seperti Club House, gym, swimming pool, playground, dan lain sebagainya. Sangat menarik bukan? Dengan menawarkan hunian terbaik untuk Anda dan keluarga di pulau Bali, Damara Village menyediakan 4 tipe unit hunian yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Simak ulasan mengenai masing-masing tipe unit Damara Village yang ditawarkan.

 

Tipe Damita

Tipe unit pertama yang ditawarkan oleh Damara Village adalah tipe Damita, yakni hunian 2 lantai dengan ukuran 7x15, yang memiliki luas tanah seluas 105 meter persegi dan luas bangunan seluas 69 meter persegi. Tipe unit ini dilengkapi dengan fasilitas hunian berupa 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, serta carport yang berada di bagian depan hunian. Tipe unit yang satu ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,5 M-an per unitnya.

Tipe Damita Signature

Tipe unit Damita Signature memiliki ukuran luas hunian serta fasilitas yang sama dengan tipe Damita. Perbedaan dari dua tipe unit ini terletak pada desain hunian yang dibangun. Meskipun begitu, dua tipe unit ini tetap dibangun dengan konsep desain modern minimalis yang akan memberikan desain hunian yang menawan dan juga elegan. Harga yang ditawarkan pun sama dengan tipe Damita, yakni mulai dari Rp1,5 M-an per unitnya.

Tipe Daksa

Tipe Daksa dari Damara Village menawarkan hunian 2 lantai dengan ukuran 7x15, dengan luas tanah seluas 105 meter persegi dan luas bangunan seluas 100 meter persegi. Tipe unit hunian ini sedikit lebih luas jika dibandingkan dengan tipe Damita dan Damita Signature. Fasilitas hunian yang ditawarkan pun berbeda, tipe Daksa menyediakan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, serta carport pada huniannya. Sehingga tipe ini sangat cocok ditempati oleh keluarga yang memiliki jumlah anggota keluarga yang lebih banyak. Tipe Daksa ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,9 M-an per unitnya.

Tipe Dahayu

Tipe terakhir yang ditawarkan Damara Village adalah tipe unit Dahayu yang menawarkan unit 2 lantai dengan ukuran 10x10, dengan luas tanah seluas 153 meter persegi dan luas bangunan seluas 101 meter persegi. Tipe ini menawarkan hunian yang lebih luas dibandingkan dengan 3 tipe unit sebelumnya, dengan fasilitas hunian berupa 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, serta carport. Harga yang ditawarkan pun lebih mahal dari 3 unit sebelumnya. Tipe Dahayu ditawarkan dengan harga mulai dari Rp2,3 M-an per unitnya.

 

Keempat unit yang ditawarkan oleh Damara Village dibangun dengan arsitektur modern minimalis yang akan memberikan kenyamanan serta keindahan sebagai sebuah tempat tinggal. Dari 4 tipe unit yang ditawarkan oleh Damara Village, mana tipe unit yang akan Anda pilih sebagai tempat tinggal terbaik Anda bersama keluarga di pulau Bali? (FIY)

 

ImgWaNow
up