BLOG Damara Village

Blog

Akses Mudah, Fasilitas Lengkap, Hidup di Bali Jadi Asik dengan Tinggal di Damara Village!

6/14/2021

Rumahbali.id, Bali – Tinggal di pulau Bali yang terkenal dengan keindahan alam serta keunikan budayanya tentu menjadi impian bagi banyak orang. Keindahan serta keasrian alam Bali akan memberikan kenyamanan serta ketenangan hidup selama singgah di pulau Bali. Namun untuk mendapatkan kenyamanan yang maksimal saat tinggal di Bali, hal tersebut tentu harus didukung oleh hunian berkualitas dengan keunggulan terbaik. Perpaduan antara hunian yang baik serta keindahan alam Bali yang mempesona akan memberikan pengalaman hidup yang berkesan bagi Anda dan keluarga.

Damara Village hadir sebagai sebuah hunian yang akan mewujudkan impian hidup nyaman di pulau Bali. Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, Damara Village dapat menjadi jawaban terbaik bagi Anda yang mencari hunian berkualitas di pulau Bali. Dilengkapi dengan aspek lokasi strategis serta fasilitas hunian yang lengkap, Damara Village akan memberikan kenyamanan serta kemudahan hidup selama tinggal di pulau Bali. Simak ulasan berikut.

 

Lokasi yang Strategis di Jimbaran

Damara Village menawarkan lokasi hunian yang strategis dengan berada di kawasan Jimbaran, Bali. Hunian ini memberikan akses yang mudah menuju ke gerbang tol Mandara Bali. Akses yang mudah menuju ke jalan Tol membuat hunian ini dikelilingi oleh sarana serta infrastruktur yang baik. Sebagai contoh, Damara Village hanya berjarak sejauh 5 menit menuju ke Ayana Resort dan Rockbar Bali serta ke objek wisata GWK. Selain itu, hunian ini juga hanya berjarak sejauh 15 menit dari Bandara Internasional Seokarno Hatta. Kawasannya yang strategis di Jimbaran juga membuat Damara Village berada dekat dengan berbagai fasilitas umum mulai dari fasilitas pendidikan, kesehatan, hingga fasilitas hiburan.

Dilengkapi dengan Berbagai Fasilitas

Tidak hanya menawarkan lokasi hunian yang strategis, Damara Village juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang memadai. Fasilitas yang digunakan di antaranya, fasilitas penunjang gaya hidup hingga fasilitas hiburan untuk Anda beserta keluarga. Beberapa contoh fasilitas yang disediakan oleh Damara Village antara lain, club house, swimming pool, gym center, playground, serta beberapa fasilitas lainnya. Memiliki fasilitas yang lengkap tentu akan membuat penghuni dari hunian ini semakin mudah dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

 

Keunggulan lokasi serta fasilitas yang ditawarkan Damara Village tentu akan memberikan kenyamanan yang maksimal bagi Anda dan keluarga. Terlebih, hunian ini dibangun dengan konsep hunian modern minimalis yang disertai dengan lingkungan perumahan yang asri. Segala keunggulan dari Damara Village akan memberikan Anda kesan yang mengasyikkan saat tinggal di pulau Bali. Nikmati hidup di Bali dengan hunian berkualitas yang strategis dan dilengkapi berbagai fasilitas terbaik dari Damara Village.  (FIY)

ImgWaNow
up