BLOG Damara Village

Blog

Berlokasi Strategis di Jimbaran, Damara Village Berikan Kemudahan Aksesibilitas

5/3/2021

Rumahbali.id, Bali – Jimbaran menjadi salah satu kawasan Bali yang cukup populer di kalangan para wisatawan. Objek wisata serta kuliner yang terkenal dari kawasan Jimbaran menjadi salah satu daya tarik yang membuat para wisatawan memilih berkunjung ke kawasan ini. Seiring dengan bertambahnya jumlah wisatawan pada kawasan Jimbaran membuatnya memiliki sektor properti yang turut mengalami kenaikan angka. Kawasan ini dapat menjadi salah satu kawasan Bali terbaik untuk dijadikan sebagai tempat tinggal maupun sebagai tempat untuk menjalankan investasi properti.

Damara Village merupakan salah satu perumahan unggul yang terletak di kawasan Jimbaran, Bali. Keunggulan serta kelebihan dari hunian ini siap untuk menjadi pilihan hunian terbaik bagi Anda, baik sebagai tempat tinggal, maupun investasi properti di Bali. Perumahan ini menawarkan hunian terbaik dengan lingkungan perumahan yang asri serta fasilitas hunian yang lengkap dan memadai. Hunian berupa rumah dua lantai dengan desain modern minimalis yang ditawarkan oleh Damara Village akan memberikan kenyamanan bagi Anda dan keluarga.

Memiliki lokasi yang strategis di kawasan Jimbaran membuat Damara Village dilengkapi dengan kemudahan dalam aksesibilitas. Lokasi perumahan dengan konsep yang menawan ini berada dekat dengan Gerbang Tol Bali Mandara, sehingga membuat lokasi hunian berada dekat dengan akses tol yang dapat membawa Anda menuju ke beberapa kawasan lain yang ada di pulau Bali. Perumahan ini juga memiliki akses yang mudah menuju Bandara Ngurah Rai Bali yang dapat ditempuh hanya dengan waktu 15 menit saja. Kemudahan aksesibilitas yang ditawarkan Damara Village akan membuat hidup penghuninya jadi lebih mudah dan efisien.

Terletak di lokasi strategis juga membuat Damara Village memiliki akses yang mudah menuju ke beberapa fasilitas publik yang ada di kawasan Jimbaran. Perumahan ini berada dekat dengan fasilitas hiburan atau objek wisata seperti Pantai Jimbaran dengan keindahannya yang eksotis dan GWK Cultural Park yang dapat ditempuh hanya dengan waktu sekitar 5-7 menit. Damara Village juga memiliki akses yang mudah menuju fasilitas kesehatan, serta fasilitas pendidikan berkualitas yang ada di sekitar kawasan Jimbaran, Bali.

Lokasi strategis dari Damara Village memberikan kemudahan aksesibilitas bagi para penghuninya. Tidak hanya menawarkan keunggulan dari segi lokasi yang strategis, Damara Village juga menawarkan berbagai macam fasilitas hunian yang lengkap dan memadai, mulai dari fasilitas penunjang gaya hidup hingga fasilitas hiburan untuk Anda bersama keluarga. Hidup akan jadi lebih mudah dan praktis dengan tinggal di Damara Village.

Kemudahan dalam aksesibilitas juga membuat Damara Village menjadi pilihan terbaik untuk investasi properti di pulau Bali. Lokasi yang strategis serta kemudahan aksesibilitas akan menjadi daya tarik perumahan ini dalam menggaet konsumen. Keunggulan tersebut juga akan membuat nilai jual serta nilai sewa dari Damara Village terus mengalami kenaikan sehingga memiliki peluang keuntungan yang menjanjikan. (FIY)

ImgWaNow
up