BLOG Damara Village

Blog

Club House, Fasilitas Mewah di Perumahan Damara Village

9/15/2020

Damara Village, Bali Seringkali perumahan memberikan fasilitas yang itu-itu saja bahkan terkesan biasa. Namun tidak dengan Damara Village, perumahan ini menawarkan berbagai fasilitas mewah di dalamnya.

Misalnya saja club house yang menjadi pemikat dari perumahan ini. Fasilitas ini disediakan pihak pengembang secara khusus. Club house ini berfungsi sebagai tempat yang digunakan untuk berkumpul kelompok atau anggota karena ketertarikan atau dalam kepentingan yang sama. Club house ini bisa difungsikan juga sebagai tempat melakukan berbagai acara dari pemilik unit Damara Village.

Selain club house, perumahan Damara Village yang memiliki fasilitas VIP lainnya yang dapat memenuhi kebutuhan Anda seperti function room, playground, landscape garden, gym, cycling & jogging track, gym, swimming pool, retail shop, dan masih banyak lainnya.

Anda juga akan mendapatkan keamanan yang terjamin karena Damara Village memiliki outdoor CCTV, sistem akses satu gerbang, patroli keamanan 24 jam, dan kontrol akses yang optimal.

Damara Village terletak di daerah wisata Bali, tepatnya berada di Jalan Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali. Berada di lingkungan yang strategis, Anda hanya perlu menempuh 15 menit ke Bandara Ngurah Rai Bali, 10 menit ke Toll Mandara, dan dekat ke mana saja karena perumahan ini memiliki aksesibilitas tinggi.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari perumahan dengan fasilitas yang tidak biasa, Anda bisa memasukkan Damara Village kedalam pilihan Anda. Tunggu apa lagi? Segera hubungi konsultan properti kami di Prime360.id. Tim kami akan selalu membantu untuk mendapatkan hunian terbaik Anda. (MDA)

ImgWaNow
up