BLOG Damara Village

Blog

Damara Village, Hunian di Bali yang Berkualitas dengan Developer Terpercaya

3/1/2021

Rumahbali.id, Bali – Bali telah menjadi ikon wilayah yang prospektif untuk melakukan bisnis properti. Hal tersebut membuat terdapat banyaknya properti yang ditawarkan di pulau Bali. Untuk mendapatkan hunian berkualitas di Bali, Anda harus memperhatikan kualitas dari developer dari sebuah hunian. Reputasi developer ada baiknya menjadi bahan pertimbangan Anda sebelum memutuskan untuk membeli hunian agar terhindar dari adanya risiko kerugian. Damara Village merupakan salah satu hunian Bali berkualitas yang dapat menjadi pilihan terbaik Anda dalam memilih hunian di pulau Bali.

Damara Village hadir sebagai hunian di pulau Bali yang berkualitas karena memiliki developer terpercaya. Dikembangkan oleh Greenwoods Group yang telah berpengalaman dalam bidang properti membuat kualitas Damara Village tidak perlu diragukan lagi. Beberapa contoh properti yang dikembangkan oleh Greenwoods Group antara lain; Citaville Parung Panjang, Vaya Bintaro, Matoa Hill, dan masih banyak lagi. Properti tersebut terbukti bernilai tinggi dan membuat kualitas dari properti yang dikembangkan oleh Greenwoods Group aman dan terpercaya.

Sebagai hunian Bali berkualitas yang memiliki developer terpercaya, Damara Village memiliki lokasi strategis dengan aksesibilitas yang mudah. Terletak di Jimbaran Bali, Anda hanya butuh waktu sekitar 15 menit menuju Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Selain itu, Damara Village juga memiliki akses yang dekat menuju tol Madara dan dikelilingi oleh fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan dan hiburan, pendidikan, pusat kesehatan, serta taman wisata budaya GWK.

Selain memiliki lokasi yang strategis, developer terpercaya dari sebuah hunian tentu akan memberikan keunggulan dari hunian yang ditawarkan. Greenwoods Group menawarkan beberapa fasilitas unggulan dari perumahan Damara Village. Fasilitas yang ditawarkan perumahan Damara Village di antaranya club house, swimming pool, gym, hingga playground. Fasilitas tersebut dapat menunjang gaya hidup Anda dan juga keluarga. Selain itu, fasilitas yang ditawarkan juga dapat meningkatkan kualitas hidup Anda dan keluarga, terutama dalam hal kesehatan.

Konsep hunian yang ditawarkan oleh Damara Village juga tidak kalah menarik. Hunian ini dibangun dengan arsitektur modern minimalis yang akan menjawab kebutuhan Anda. Desain hunian yang modern minimalis membuat hunian ini memiliki kesan estetika tersendiri. Selain itu, Damara Village juga menerapkan konsep hunian sehat dengan memiliki ventilasi udara yang baik sehingga sirkulasi udara pada hunian ini menjadi lancar. Ventilasi udara yang baik pada sebuah hunian juga akan membuat pencahayaan pada hunian menjadi cukup dan menghemat energi pada pagi hingga sore hari.

Penjelasan mengenai kualitas Damara Village di atas membuktikan bahwa hunian ini merupakan salah satu hunian berkualitas yang ada di pulau Bali. Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, Damara Village akan menjadi hunian yang tepat untuk Anda dan keluarga yang ingin menetap di tanah Bali. Selain itu, Anda tidak perlu ragu terhadap kualitas serta risiko kerugian properti karena Damara Village dikembangkan oleh developer terpercaya yang telah berpengalaman dalam bidang properti.

Hunian ini menyediakan 4 tipe unit yang dapat Anda pilih seperti tipe Damita yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,5M-an, tipe Damita Signature dengan harga mulai dari Rp1,6M-an, tipe Daksa dengan harga mulai dari Rp2,1M-an, dan tipe Dahayu dengan harga mulai dari Rp2,6M-an. Anda dapat memilih tipe unit sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga. Tinggal di pulau Bali akan lebih nyaman dan juga menyenangkan dengan tinggal di hunian berkualitas seperti Damara Village. (FIY)

ImgWaNow
up