BLOG Damara Village

Blog

Damara Village, Hunian Dua Lantai yang Strategis di Denpasar Bali

12/30/2020

Damara-village.id, Denpasar – Tahukah Anda bahwa rumah bergaya minimalis sudah menjadi tren industri properti masa kini? Banyak developer properti yang mengembangkan properti mereka dengan mengusung gaya hunian yang minimalis.

Hunian minimalis memiliki daya tarik tersendiri karena dengan lahan yang minim, hunian tersebut bisa memuat banyak hal di dalam rumah. Selain gayanya yang minimalis, rumah dua lantai juga diminati banyak masyarakat. Bagaimana tidak? Rumah dua lantai memberikan ruang ekstra di atas dan memberikan gaya arsitektur yang lebih menarik dalam sebuah desain interior.

Memiliki rumah dua lantai bergaya minimalis dengan desain yang eksklusif pasti menyenangkan, bukan? Jangan khawatir! Damara Village persembahan Green Woods dan Jimbaran Hijau hadir sebagai hunian masa depan dengan desain eksklusif serta lokasi super strategis di Denpasar Bali.

Damara Village terbukti didesain dengan kualitas terbaik di kelasnya. Hal ini dikarenakan hunain dua lantai Damara Village dapat memberikan banyak keuntungan untuk Anda, seperti lahan di depan rumah yang lebih luas, lantai yang multifungsi, serta sirkulasi udara yang bagus karena terdiri dari dua lantai yang membuat langit-langitnya menjadi lebih tinggi.

Damara Village juga berlokasi super strategis, yakni hanya 15 menit menuju Bandara International Ngurah Rai. Anda bisa menghabiskan waktu bersantai di Ayana Resort & Spa hanya 3 menit dari Damara Village. Pantai Jimbaran, GWK Cultural Park, dan Universitas Udayana juga bisa ditempuh hanya dalam waktu 5 sampai 7 menit saja dari Damara Village! Akses transportasi darat, Tol Mandara, juga bisa ditempuh hanya dalam waktu 10 menit.

Ayo, miliki rumah dua lantai denga desain minimalis dan modern di lingkungan asri serta tempat strategis di Bali. Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk diskusi dan konsultasi terbaik mengenai tempat tinggal yang cocok untuk Anda. (GYS)

ImgWaNow
up