BLOG Damara Village

Blog

Damara Village, Hunian Menawan di Jimbaran Bali

12/10/2020

Damaravillage.id, Bali - Sebagai daerah wisata terbaik di Indonesia, wajar bila banyak orang yang ingin tinggal dan menetap di Bali secara permanen. Selain keindahan alamnya yang mempesona, prospek investasi di kawasan Bali juga sangat menguntungkan, ada banyak sekali fasilitas-fasilitas yang sudah sangat menunjang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Berbicara mengenai properti, tidak sulit untuk mencari tempat tinggal di Bali karena sudah banyak developer yang mengembangkan proyek hunian tapak ataupun vertikal. Salah satunya seperti Damara Village. Damara Village merupakan hunian berkualitas yang berlokasi di Jimbaran Hijau, Bali dan dibangun oleh Developer terpercaya yakni Greenwoods.

Selain lokasinya yang sangat strategis, Damara Village juga dekat dengan berbagai tempat menarik mulai dari wisata, pendidikan, dan lain sebagainya. Dari segi wisata, Anda hanya perlu berjalan kaki untuk menuju Pantai Jimbaran dan juga Ayana Resort & Spa. Hunian ini juga sangat cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi karena hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk akses ke Bandara Ngurah Rai Bali dan 10 menit ke pitu Tol Mandara.

Untuk fasilitas, Damara Village memiliki fasilitas yang sangat lengkap seperti club house, swimming pool, landscape garden, playground, function room, gym, retail shop, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bagaimana, tertarik memiliki salah satu unit di Damara Village yang berlokasi di Jimbaran Bali ini? Yuk segera hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang juga!(AN)

 

ImgWaNow
up