BLOG Damara Village

Blog

Damara Village, Hunian Modern Minimalis yang Menguntungkan Anda

6/21/2021

Rumahbali.id, Bali – Memiliki hunian di Bali menjadi impian semua orang, selain karena Bali merupakan objek wisata lokal hingga internasional, nuansa alam yang masih kental di Bali membuat kawasannya sangat nyaman dijadikan sebagai hunian, khususnya untuk Anda yang menginginkan udara sejuk dan menyehatkan di perumahan.

Untuk mewujudkan hunian ideal impian Anda di Bali, Greenwods yang merupakan developer hunian terpercaya dan professional di bidangnya membangun proyek hunian yang mengedepankan konsep hidup modern, keseimbangan dan ketenangan alam di Bali, yaitu Damara Village yang menjadi hunian eksklusif di Denpasar.

Damara Village merupakan solusi dari hunian modern minimalis di Bali. Hunian 2 lantai ini didesain khusus untuk menciptakan hunian paket lengkap, mulai dari fasilitas penunjang gaya hidup, fasilitas umum, hingga fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga, ditambah dengan lokasinya yang premium membuat Damara Village mudah dijangkau dari beberapa wilayah.

Dari Damara Village, Anda hanya perlu 5 menit ke Ayana Resort dan Rockbar Bali dan Patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang merupakan salah satu kawasan destinasi wisata di Bali. Serta untuk menuju bandara Ngurah Rai, Anda hanya menghabiskan waktu selama 15 menit saja dari hunian!

Tidak sampai di situ saja, Damara Village juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang memukau di dalam kawasan huniannya, mulai dari club house, swimming pool, gym, communial space, playgrounds, retail shop, hingga jogging track yang memudahkan Anda untuk memulai olahraga ringan jogging di pagi maupun sore hari.

Anda tidak perlu khawatir untuk menjalankan hidup sehat di Damara Village karena huniannya dilengkapi dengan pepohonan hijau yang rindang, sehingga mampu menghasilkan kualitas udara yang lebih sejuk dan sehat.

Damara Village menyediakan 4 tipe unit hunian cantik yang memudahkan Anda menemukan rumah ideal impian Anda!

Mulai dari tipe Damita Signature yang memiliki luas tanah 105 meter persegi dan 69 meter persegi yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,5 M-an. Selanjutnya yaitu ada tipe Damita dengan luas tanah 105 meter persegi dan luas bangunan 169 meter persegi dengan harga mulai dari Rp 1,5 M-an saja!

Untuk ukuran rumah yang lebih luas lagi, Anda bisa memilih tipe Daksa yang memiliki luas tanah seluas 100 meter persegi dengan luas bangunan 105 meter persegi yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1, 9 M-an.  Tipe yang terakhir yaitu tipe Dahayu yang memiliki luas tanah 153 meter persegi dan luas bangunan mencapai 101 meter persegi, hunian dengan ukuran yang sangat luas ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai Rp 2,3 M-an saja, loh!

Tertarik untuk segera punya hunian di Damara Village? Yuk segera hubungi kami untuk informasi dan pembelian lebih lanjut! Selain untuk dihuni, rumah di Damara Village juga cocok sebagai aset investasi properti yang menguntungkan juga! (DRZ)

ImgWaNow
up