BLOG Damara Village

Blog

Damara Village, Hunian Tepat untuk Anda dan Keluarga di Pulau Bali

7/5/2021

Rumahbali.id, Bali – Hidup nyaman di pulau Bali bersama keluarga merupakan impian dari banyak orang. Keasrian serta keindahan pulau Bali dipercaya dapat membawa ketenangan dalam hidup. Namun untuk mendapatkan kenyamanan serta ketenangan hidup yang maksimal, hal tersebut haruslah didukung dengan pilihan hunian terbaik. Rumah terbaik tentu akan memberikan kenyamanan yang ekstra serta menghadirkan ketenangan hidup bersama keluarga di pulau Bali.

Damara Village hadir sebagai salah satu hunian unggul yang ada di pulau Bali. Hunian yang berlokasi strategis di kawasan Jimbaran ini menawarkan beragam keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan hunian terbaik bagi Anda dan keluarga di pulau Bali. Dengan keunggulan yang ditawarkan, Damara Village akan mampu menghadirkan nuansa Bali yang khas pada huniannya, serta memberikan kenyamanan dan ketenangan hidup bagi Anda dan keluarga.

Damara Village menawarkan keunggulan dalam segi lokasi huniannya yang strategis. Lokasinya yang berada di kawasan Jimbaran membuat hunian ini memiliki akses yang mudah menuju ke Gerbang Tol Bali Mandara. Hal tersebut juga membuat hunian ini memiliki akses yang mudah menuju ke Bandara Ngurah Rai Bali yang dapat dijangkau hanya dalam waktu 15 menit saja. Kemudahan aksesibilitas dari lokasi strategis yang ditawarkan Damara Village membuat mobilitas penghuninya semakin efisien. Sehingga Anda dan keluarga akan mudah menjangkau berbagai tempat penting yang ada di Bali.

Lokasi hunian yang strategis juga membuat Damara Village berada dekat dengan berbagai macam fasilitas publik seperti pusat pendidikan, pusat kesehatan, hingga pusat hiburan. Keunggulan ini tentu akan memberikan keuntungan bagi Anda dan keluarga, karena akan semakin mudah dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Tidak hanya berada dekat dengan fasilitas publik, Damara Village juga menyediakan berbagai macam fasilitas lengkap yang ada di kawasan huniannya.

Fasilitas lengkap seperti club house, swimming pool, gym, hingga playground dapat Anda temukan pada kawasan hunian ini. Tersedianya beragam fasilitas yang lengkap tentu akan membuat hidup Anda dan keluarga semakin menyenangkan bukan? Selain menawarkan kemudahan dengan memberikan fasilitas lengkap serta kemudahan aksesibilitas, Damara Village juga menawarkan kenyamanan lewat desain serta konsep hunian yang dibangun.

Hunian ini memiliki lingkungan kawasan yang asri dan sejuk karena dikelilingi oleh pepohonan hijau di sekitar kawasan hunian. Selain itu, unit rumah yang ditawarkan juga dibangun dengan arsitektur modern minimalis yang akan menjawab kebutuhan Anda dan keluarga. Konsep hunian yang menawan tentu akan memberikan kenyamanan yang maksimal sebagai sebuah rumah untuk keluarga. Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, Damara Village akan menjadi jawaban terbaik bagi Anda yang tengah mencari rumah terbaik untuk ditempati bersama keluarga di pulau Bali.

Tinggal di Damara Village akan memberikan pengalaman hidup yang mengesankan bersama keluarga di pulau Bali. Siap untuk mendapatkan kenyamanan dan ketenangan hidup di Bali dengan tinggal di Damara Village? Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk dapatkan informasi lebih lanjut mengenai hunian ini. (FIY)

ImgWaNow
up