BLOG Damara Village

Blog

Damara Village, Hunian Terbaik untuk Sempurnakan Hidup di Bali

9/20/2021

Rumahbali.id, Bali – Tinggal di Bali yang terkenal sebagai pulau pariwisata dengan keindahan alam dan keunikan budayanya tentu menjadi hal yang diimpikan oleh banyak orang. Saat merencanakan untuk tinggal di Bali, Anda perlu memilih hunian terbaik demi mendapatkan kehidupan yang selama ini didambakan di pulau Bali. Damara Village menjadi salah satu hunian terbaik yang dapat Anda pilih untuk menyempurnakan kehidupan Anda di Bali.

Damara Village menawarkan hunian dengan konsep perumahan yang memiliki aspek terbaik sebagai sebuah hunian. Dibangun di kawasan strategis Jimbaran, Damara Village dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas lengkap di kawasan huniannya. Dengan begitu, hunian ini tidak akan hanya menjadi tempat tinggal yang nyaman, namun juga mampu memberikan kemudahan baik dalam hal mobilitas maupun kebutuhan sehari-hari hingga kebutuhan gaya hidup Anda.

Lokasi dari Damara Village terbilang sangat strategis karena berada dekat dengan Gerbang Tol Madara yang hanya berjarak sekitar 10 menit. Untuk menuju Bandara pun, Anda hanya memerlukan waktu sekitar 15 menit dari kawasan hunian Damara Village. Tidak hanya itu, hunian ini juga menawarkan akses yang mudah menuju ke beberapa tempat lain seperti objek wisata Pantai Jimbaran, GWK Cultural Park, Ayana Resort & Spa, Samasta Lifestyle Village, Asian Intercultural School, hingga Universitas Udayana.

Dengan akses yang mudah menuju ke beberapa tempat yang ada di sekitar kawasan, tinggal di Damara Village dapat memberikan keuntungan bagi Anda dan keluarga dalam hal mobilitas. Selain dapat lebih cepat menempuh beberapa tempat penting, lokasi strategis dari hunian ini juga akan membuat Anda jadi lebih mudah menjangkau berbagai macam fasilitas publik.

Untuk menunjang kebutuhan gaya hidup, Damara Village juga menawarkan beragam fasilitas yang lengkap dan menarik pada kawasan huniannya. Fasilitas-fasilitas tersebut meliputi club house, swimming pool, gym, communal space, jogging track, playground, hingga retail shop. Tersedianya beragam fasilitas tersebut akan mendukung aktivitas serta gaya hidup Anda bersama keluarga saat tinggal di pulau Dewata.

Dengan lokasi yang strategis serta ketersediaan fasilitas yang lengkap, Anda juga akan dimanjakan oleh unit hunian yang sangat nyaman dari Damara Village. Hunian ini dibangun dengan konsep arsitektur modern minimalis yang disertai dengan desain hunian yang menawan, sehingga hunian ini akan menjadi rumah yang nyaman bagi Anda dan keluarga di Bali. Ditambah dengan lingkungan kawasannya yang asri, Damara Village akan memberikan suasana Bali yang khas dan menyegarkan dengan kealamian dari alamnya.

Sempurnakan hidup Anda bersama keluarga di Bali dengan tinggal di hunian terbaik yang ditawarkan oleh Damara Village. Untuk mendapatkan unitnya, Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami, dan dapatkan informasi lebih lanjut seputar hunian terbaik dari Damara Village. (FIY)

 

ImgWaNow
up