BLOG Damara Village

Blog

Damara Village: Keuntungan Tinggal di Kawasan Jimbaran

3/22/2021

Rumahbali.id, Bali – Jimbaran merupakan salah satu kawasan terkenal di pulau Bali. Kawasan tersebut terletak di dekat beberapa daerah pariwisata yang ada di pulau Dewata. Oleh karenanya, kawasan ini ramai dikunjungi para wisatawan lokal maupun mancanegara. Kepopuleran Jimbaran di kalangan para wisatawan yang berkunjung ke tanah Bali membuat sektor properti pada kawasan ini pun turut mengalami perkembangan.

Damara Village hadir sebagai sebuah hunian modern minimalis yang terletak di lokasi strategis kawasan Jimbaran, Bali. Hunian ini menawarkan beberapa keunggulan yang dapat membuat hidup Anda semakin nyaman dan mudah. Selain itu, berlokasi di kawasan Jimbaran juga akan memberikan beberapa keuntungan bagi Anda jika tinggal di Damara Village. Berikut ulasan mengenai keuntungan dari tinggal di kawasan Jimbaran, Bali.

 

Aksesibilitas yang Memadai

Keuntungan pertama yang akan Anda rasakan jika tinggal di kawasan Jimbaran adalah aksesibilitas kawasan yang memadai. Kawasan ini berada dekat dengan Bandara Ngurah Rai Bali, yakni hanya sekitar 7 km atau memerlukan waktu sekitar 20 menit. Selain dekat dengan Bandara, kawasan Jimbaran juga memiliki akses jalan Tol, yakni dekat dengan gerbang Tol Bali Madara yang dapat ditempuh sekitar 10 km atau 20 menit menuju gerbang Tol tersebut. Aksesibilitas yang memadai akan memudahkan Anda untuk menjangkau kawasan lain di pulau Bali.

Dekat dengan Tempat Wisata Terkenal

Selain memiliki aksesibilitas yang memadai, keuntungan dari kawasan Jimbaran yang selanjutnya adalah berada dekat dengan beberapa tempat wisata terkenal yang ada di pulau Bali. Dari kawasan Jimbaran, Anda hanya perlu menempuh perjalanan selama 5 menit untuk sampai ke Garuda Wisnu Kencana (GWK). Selain itu, kawasan ini juga dekat dengan beberapa pantai terkenal yang ada di Bali seperti Pantai Jimbaran, Pantai Kuta, Pantai Uluwatu, dan Pantai Pandawa. Tinggal di kawasan Jimbaran akan memudahkan Anda untuk menuju beberapa kawasan wisata tersebut. Selain itu, berada dekat dengan tempat wisata akan menghemat biaya akomodasi juga transportasi Anda dan keluarga.

Dekat dengan Fasilitas Publik

Aspek lokasi yang strategis membuat kawasan Jimbaran berada dekat dengan fasilitas publik. Salah satunya adalah pusat perbelanjaan atau Shopping Center. Lokasinya yang dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan seperti Benoa Square, Lippo Mall Kuta, Mall Bali Galeria, dan Bali Collection Nusa Dua, akan memudahkan Anda dalam mencari kebutuhan hidup. Dekat dengan pusat perbelanjaan juga dapat dijadikan sebagai sarana hiburan bagi Anda serta keluarga.

 

Itulah beberapa keuntungan dari tinggal di kawasan Jimbaran, Bali. Dengan tinggal di Damara Village, hidup Anda di Jimbaran akan semakin mudah dan menyenangkan karena perumahan ini turut memberikan beberapa fasilitas yang lengkap mulai dari fasilitas penunjang gaya hidup, hingga fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga. Selain itu, perumahan ini juga menawarkan hunian minimalis berdesain modern dengan lingkungan perumahan yang hijau dan asri. Dengan begitu, hidup Anda jadi mudah dan nyaman di Jimbaran dengan tinggal di Damara Village. (FIY)

 

ImgWaNow
up