BLOG Damara Village

Blog

Damara Village: Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Rumah

11/26/2020

Damara-village.id, Denpasar – Memilih tempat tinggal harus dipertimbangkan secara matang. Rumah yang Anda pilih akan menjadi tempat Anda tinggal, tempat beristirahat, tempat mengembangkan diri, dan tempat untuk menghabiskan waktu dengan orang-orang tercinta. Jangan sampai menyesal karena memilih hunian yang salah.

Banyak hunian yang gagal memenuhi ekspektasi pembeli karena kurangnya pertimbangan akan spesifikasi sebuah properti atau perumahan. Ada banyak tipe hunian yang berbeda dengan mengusung konsep yang juga berbeda. Itulah mengapa preferensi Anda akan berpengaruh pada tipe hunian seperti apa yang Anda inginkan.

Apapun preferensi dan ekspektasi Anda dalam memiliki hunian, ada tiga hal pasti yang harus selalu Anda ingat dan pertimbangkan dengan matang sebelum memilih tempat tinggal. Poin apa saja yang harus diperhatikan agar tidak menyesal memilih hunian? Damara Village punya jawabannya untuk Anda.

Lokasi

Lokasi yang strategis akan memudahkan Anda untuk beraktivitas kemanapun Anda inginkan. Tentunya juga akan mempersingkat waktu dan membuat segalanya lebih praktis dari rumah Anda.

Damara Village memiliki lokasi yang strategis di Jimbaran, Denpasar. Lokasi komplek perumaan ini juga hanya berjarak 10 menit ke Gerbang Tol Madara dan 15 menit ke Bandara Ngurah Rai. Kawasan Damara Village juga dikelilingi beragam tempat penting seperti fasilitas hiburan, pendidikan, dan kesehatan.

Fasilitas

Tinggal di kawasan yang dilengkapi dengan segudang fasilitas menarik, pasti menyenangkan. Bisa menikmati  fasilitas bersama tetangga atau keluarga adalah harmonisasi yang indah di dalam kawasan perumahan.

Anda bisa mendapatkan fasilitas super lengkap, mulai dari fasilitas penunjang gaya hidup sampai fasilitas hiburan untuk keluarga, di Damara Village. Damara Village dilengkapi dengan club house, swimming pool, gym, playground, dan fasilitas lainnnya yang pastinya Anda inginkan dalam sebuah hunian.

Konsep dan Kualitas

Pasti indah dan apik dilihat jika sebuah kawasan perumahan memiliki konsep yang bagus dan kualitas yang berkelas. Selain berpengaruh pada kenyamanan penghuninya, konsep yang menarik dan kualitas tinggi pasti akan menambah nilai investasi dan daya jual sebuah properti.

Damara Village mengusung konsep arsitektur yang modern dan minimalis untuk menjawab kebutuhan Anda dan keluarga. Rumah Damara Village merupakan hunian terbaik di Denpasar dengan konsep yang eksklusif dan menawan. Anda tertarik? Diskusikan ketertarikan Anda dengan Digital Sales Consultant kami. (GYS)

ImgWaNow
up