BLOG Damara Village

Blog

Damara Village, Perumahan Strategis di Denpasar, Bali

10/9/2020

Damara-village.id, Denpasar –  Damara Village merupakan perumahan yang terletak di kawasan Denpasar, Bali. Daerah ini merupakan kawasan wisata di Bali, sehingga sangat menguntungkan jika memiliki asset properti di kawasan ini.

Damara Village memiliki keunggulan yakni dekat dengan Bandara Ngurah Rai, Bali. Jika menggunakan mobil, waktu yang ditempuh dari perumahan Damara Village ke Bandara Ngurah Rai hanya memakan waktu 15 menit saja , berbeda lagi jika menggunakan motor, waktu yang ditempuh akan lebih singkat.

Selain itu, Damara Village juga sangat dekat dengan akses Jalan Tol Mandara yang hanya berjarak 10 menit saja. Keunggulan ini lah yang menjadikan Damara Village sebagai perumahan strategis yang ada di Pulau Bali.

Seperti perumahan pada umumnya, Damara Village juga memiliki berbagai tipe rumah dengan fasilitas yang lengkap. Mulai dari Type Damita dengan harga Rp 1,4 miliar, Damita Signature dengan harga Rp 1,5 miliar, Type Daksa dengan harga Rp 1,9 miliar, dan Type Dahayu dengan harga Rp 2,3 miliar.

Untuk fasilitas, Damara Village memiliki fasilitas yang sangat lengkap seperti club house, swimming pool, landscape garden, playground, function room, gym, retail shop, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tunggu apa lagi? Segera hubungi Prime360.id dan miliki unit di Damara Village sekarang. Dengan fasilitas lengkap dan lokasi yang strategis, Damara Village jadi perumahan terbaik di Pulau Dewata. (MDA)

ImgWaNow
up