BLOG Damara Village

Blog

Damara Village: Perumahan Terbaik di Jimbaran Bali

3/4/2021

Rumahbali.id, JimbaranMemiliki hunian di sebuah lokasi pariwiata memberikan banyak keuntungan. Dari mulai keuntungan ekonomi dari investasi dan bisnis penyewaan rumah hingga keuntungan akses langsung ke lokasi wisata. Apalagi jika lokasi wisata adalah kawasan yang telah dikenal luas sebagai pusat wisata dunia.

Bali menjadi salah satu destinasi wisata utama para wisatawan mancanegara dan domestik. Berbagai lokasi wisata dan pantai yang indah membuat Bali memiliki daya tarik tersendiri. Salah satu pantai yang menjadi primadona pariwisata Bali adalah Pantai Jimbaran.

Namun keunggulan lokasi saja tidak cukup jika Anda menginginkan keuntungan yang maksimal. Pemilihan properti menjadi kata kunci utama untuk menghasilkan keuntungan yang lebih maksimal. Banyak properti yang ditawarkan pengembang-pengembang terkemuka di Provinsi Bali, namun salah satu proyek properti yang menarik perhatian adalah Damara Village Jimbaran.

Damara Village merupakan perumahan yang persis berada di lokasi wisata Pantai Jimbaran. Damara Village Jimbaran merupakan sebuah kawasan residensial dengan beragam fasilitas asri dan menyenangkan. Di dalamnya terdapat beragam tipe hunian dengan desain minimalis modern yang dibangun dengan spesifikasi bangunan terbaik.

Salah satu proyek terbaik di Jimbaran ini dikembangkan oleh developer ternama yang sudah dikenal dengan berbagai proyek prestisiusnya. Damara Village Jimbaran Hijau adalah proyek properti terbaru yang dikembangkan Greenwoods Group di kawasan wisata Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Di Pulau Dewata ini Greenwoods bekerjasama dengan PT Jimbaran Hijau. Lokasi perumahan tidak seberapa jauh dari kampus Universitas Udayana, kawasan wisata kuliner hidangan laut Jimbaran yang sangat terkenal itu, di samping dekat pula dengan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK).

Rencananya Damara Village akan memiliki 167 rumah yang dikembangkan dalam empat tahap di lahan seluas kurang lebih 3,6 ha. Tahap pertama 26 unit, terdiri atas tipe Damita yang dijual mulai Rp1,2 miliar dan Dahayu mulai Rp1,6 miliar. Tipe Damita luas bangunannya 69 m2 berdiri di atas kavling 7 x 15 m2 dilengkapi dua kamar tidur, dua kamar mandi, dan satu carport. Sedangkan tipe Dahayu luas bangunannya 101 m2 di atas kaveling 10 x 10 m2, dilengkapi tiga kamar tidur plus satu kamar pembantu, tiga kamar mandi, dan satu carport.

Kedua tipe rumah tersebut memiliki berbagai kelebihan, diantaranya terletak pada desain rumah bergaya arsitektur tropis modern. Layout ruangnya juga menarik. Dengan bangunan dua lantai berarti tapaknya hanya separuh dari total luas bangunan, sehingga menyisakan lahan kosong yang cukup lumayan di halaman depan dan samping, serta di belakang (khusus untuk tipe Damita). Lahan-lahan kosong ini jika dipertahankan terbuka, misalnya untuk taman dan atau kolam renang, akan membuat sirkulasi udara di dalam rumah lancar. Rumah menjadi nyaman dihuni.

Selain itu, keunggulan lainnya adalah lokasi Damara berada di dalam komplek Jimbaran Hijau yang dilengkapi fasilitas modern untuk work, live, play, & learn, seperti kids outdoor playground, gokart track, Colabo coworking, Royal Tulip Hotel bintang lima, Kulkul Café dan sejumlah fasilitas lain, di samping dekat dengan Hotel Bintang lima Ayana Resort dan Four Season Hotel.

Dengan beragam kelebihan yang ditawarkan oleh Damara Village, tentu saja proyek properti ini menjadi dalah satu proyek unggulan yang bisa Anda pilih. Damara Village Jimbaran memiliki segudang potensi untuk mendatangkan keuntungan investasi dan mewujudkan kehidupan yang lebih seru di Jimbaran Bali. (ADR).

ImgWaNow
up