BLOG Damara Village

Blog

Damara Village, Pilihan Investasi Properti Terbaik di Jimbaran, Bali

4/12/2021

Rumahbali.id, Bali – Setelah sukses mengembangkan beragam properti, Greenwoods hadir dengan Damara Village sebagai properti yang dikembangkan di kawasan Jimbaran, Bali. Damara Village menawarkan rumah dua lantai dengan lokasi terbaik serta fasilitas lengkap yang dapat menunjang gaya hidup para penghuninya. dengan segala keunggulan yang ditawarkan, Damara Village menjadi perumahan terbaik yang dapat Anda pilih untuk menjalankan bisnis investasi properti di pulau Bali.

Terletak di kawasan Jimbaran yang cukup ramai oleh para wisatawan membuat perumahan ini memiliki lokasi yang strategis. Perumahan ini berada dekat dengan gerbang tol Mandara serta Bandara Ngurah Rai Bali. Berada dekat dengan Tol dan Bandara membuat kawasan sekitar perumahan ini memiliki sarana serta infrastruktur yang baik. Anda hanya memerlukan waktu sekitar 15 menit untuk menuju ke Bandara Ngurah Rai. Selain itu, Damara Village juga terletak sangat dekat dengan kawasan lain seperti Denpasar. Memiliki lokasi yang strategis membuat perumahan ini dekat dengan beberapa fasilitas publik seperti fasilitas kesehatan, pendidikan, hingga fasilitas hiburan sehingga kebutuhan hidup para penghuni perumahan ini dapat terpenuhi dengan mudah.

Tidak hanya memiliki keunggulan dalam aspek lokasi, Damara Village juga dilengkapi dengan fasilitas di kawasan hunian yang lengkap dan memadai. Hunian ini menawarkan fasilitas mulai dari Club House, Swimming Pool, Gym, Playground, dan masih banyak lagi. Fasilitas penunjang gaya hidup hingga fasilitas hiburan yang ditawarkan oleh Damara Village akan membuat hidup para penghuninya menjadi lebih praktis. Aspek lokasi serta fasilitas unggul dari Damara Village akan menjadi daya tarik tersendiri yang akan menarik para pendatang maupun wisatawan yang ingin menetap di Bali.

Dikembangkan oleh pengembang yang terpercaya dan berpengalaman dalam bidang properti membuat kualitas dari perumahan Damara Village tidak perlu diragukan lagi. Hunian ini juga menawarkan konsep arsitektur terbaik dengan menerapkan konsep modern minimalis pada unit huniannya. Dengan begitu, hunian dari Damara Village akan memberikan kesan yang nyaman kepada para penghuninya.

Damara Village akan menjadi pilihan yang tepat bagi Anda untuk menjalankan bisnis investasi properti di pulau Bali. Keunggulan-keunggulan yang ditawarkan perumahan ini memberikan peluang investasi properti yang menjanjikan. Terlebih, Damara Village terletak di kawasan Jimbaran yang memiliki jumlah wisatawan yang tinggi. Berinvestasi properti di Damara Village akan membuat Anda lebih mudah menjangkau para wisatawan maupun pendatang untuk menyewa maupun membeli properti yang ditawarkan.

Perumahan ini menyediakan beberapa tipe unit yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan dan konsep investasi properti yang telah ditentukan. Damara Village menawarka tipe unit mulai dari hunian dengan 2 kamar tidur yang ditawarkan dengan harga mulai dari 1,5M-an, hingga unit hunian dengan 3 kamar tidur yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp2,3M-an. (FIY)

ImgWaNow
up