BLOG Damara Village

Blog

Damara Village, Rumah Berkualitas dengan Aksesibilitas dan Fasilitas Terbaik

1/13/2021

Damara-village.id, Denpasar – Rumah berkualitas dapat Anda temukan di Damara Village. Dengan aksesibilitas yang baik, perumahan ini memudahkan penghuni dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Jika Anda berdomisili di Bali dan memiliki mobilitas yang tinggi, perumahan satu ini sangat tepat untuk Anda miliki karena berada di lokasi yang strategis.

Untuk akses jalan tol, Anda hanya perlu menempuh waktu 10 menit ke Tol Mandara, 7 menit ke Pantai Jimbaran, 15 menit ke Bandara Ngurah Rai, serta 5 menit ke GWK Cultural Park.

Segala bentuk kemudahan tersebut hanya akan Anda temukan di Damara Village. Rumah bergaya modern minimalis ini dikembangkan oleh Greenwoods Group dengan total luas proyek mencapai 3,5 hektare serta total 168 unit. 

Pengembang kawakan ini bertekad untuk berkarya bersama dalam menciptakan perumahan berkonsep tropis, sehingga dapat dilihat jika Damara Village didominasi dengan rerimbunan pepohonan yang menciptakan suasana sejuk dan damai.

Damara Village terletak di Jimbaran, Denpasar Bali. Selain lokasi dan aksesibilitasnya yang baik, Damara Village juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas berkualitas untuk penghuninya. Anda dapat menikmati fasilitas olahraga, kolam renang, pusat kebugaran, club house, gym, serta taman bermain untuk anak.

Dengan fasilitas tersebut, Damara Village memberikan pengalaman yang baru untuk penghuni agar menjalani pola hidup sehat. Terlebih di tengah pandemi seperti, menjaga daya tahan tubuh merupakan cara terbaik untuk memutus penyebaran COVID-19.

Dengan aksesibilitas dan fasilitas tersebut, Damara Village dapat Anda miliki dengan banderol mulai dari Rp 1,4 miliar. Tertarik? Anda bisa menghubungi Prime360.id untuk mengetahui informasi dunia properti lainnya. (MDA)

 

ImgWaNow
up