BLOG Damara Village

Blog

Damara Village: Rumah dengan Lokasi Strategis di Jimbaran Bali

9/10/2020

Damara-village.id, JimbaranBali memang dikenal sebagai kawasan wisata yang paling diminati oleh pelancong dari dalam dan luar negeri. Banyaknya jumlah pengunjung yang datang ke Bali menjadikan lokasi ini sebagai lokasi yang sangat potensial untuk ditanami investasi. Namun seperti kata para ahli investasi properti untuk mendapatkan investasi dengan keuntungan maksimal Anda harus dan wajib mempertimbangkan lokasi investasi properti Anda.

Oleh karena itu, tidak hanya cukup memiliki aset investasi di Bali yang dikenal sebagai objek wisata unggulan, Anda juga harus memastikan aset investasi Anda di Bali berada tepat di Lokasi yang strategis.

Bagaimana menentukan mana yang merupakan lokasi strategis? Tentu saja secara sederhana lokasi yang strategis adalah lokasi yang memiliki akses mudah ke berabagai fasilitas publik seperti akses transportasi, akses ke fasilitas kesehatan, akses ke fasilitas perbelanjaan dan akses ke fasilitas pendidikan.

baca juga: Keunggulan Hunian Damara Village yang Wajib Anda Ketahui

Rumah yang memiliki lokasi strategis dengan akses seperti itu dapat dipastikan akan memberikan Anda investasi yang menguntungkan. Nah, Damara Village merupakan salah satu rumah yang berada di Bali dan berlokasi strategis.

Apa saja yang membuat lokasi Damara Village begitu strategis sehingga sangat menguntungkan untuk menjadi aset investasi Anda? Simak selengkapnya di sini.

Dekat Dengan Bandara Ngurah Rai Bali

Salah satu hal yang menyebabkan lokasi Damara Village begitu strategis adalah letaknya yang sangat dekat dengan Bandara Ngurah Rai Bali. Bandara yang merupakan pintu masuk utama ke Bali ini hanya terletak 15 menit saja dari Damara Village. Hal ini tentu akan memudahkan penghuni Damara Village untuk mengakses fasilitas transportasi publik satu ini.

Tidak hanya itu saja, jika Anda berniat menyewakan rumah di Damara Village maka dipastikan akan banyak pelancong yang berebut memilih rumah sewa Anda. Hal ini disebabkan karena lokasinya yang begitu dekat dengan Bandara Ngurah Rai sehingga mencapai rumah dari Bandara akan sangat mudah dan hasilnya tinggal dan berlibur di Bali menjadi lebih menyenangkan.

Dekat dengan Mandara Tol

Selain dekat dengan Bandara Ngurah Rai Bali, Damara Village juga dekat dengan Mandara Toll Road yang menghubungkan Denpasar, Kuta Selatan, Badung Regency, Nusa Dua dan Ngurah Rai melalui Tanjung Benoa. Tol yang sangat vital perannya ini dalam menghubungkan berbagai kota di Pulau Bali hanya berjarak 10 menit saja dari Damara Village. Sehingga selain mudah diakses dari Bandara, Damara Village juga mudah diakses dari berbagai tempat dan lokasi yang ada di Pulau Bali.

Dekat Dengan Jimbaran Beach

Siapa yang tidak terpesona dengan keindahan pantai Jimbaran Bali. Letaknya yang berorientasi ke barat sangat cocok sebagai tempat untuk menikmati sunset yang tak terlupakan. Hamparan pasir putih yang bersih serta kemilau air laut yang biru melengkapi keindahan pantai andalan Bali ini.

Dari Damara Village menuju pantai Jimbaran hanya memerlukan 7 menit saja. Hal inilah yang menjadikan rumah di Damara Village memiliki potensi penyewaan untuk wisatawan yang sangat tinggi. Bayangkan saja 4 juta orang keluar masuk pulau Bali setiap bulannya merupakan jumlah yang tidak sedikit. Menurut Badan Pusat Statistik Bali menyebutkan bahwa Pantai Jimbaran Bali merupakan salah satu pantai yang paling banyak dikunjungi wisatawan di Bali. Ini tentu merupakan salah satu peluang mendapatkan passive income yang dapat diandalkan.

Samasta Lifestyle Village

Salah satu lokasi kuliner dan festival yang terkenal di Bali adalah Samasta Lifestyle Village. Selain diisi oleh beragam vendor kuliner, Anda juga dapat menemukan spa & wellness serta pusat perbelanjaan di Samasta Lifestyle Village. Sehingga Samasta Lifestyle Village menjadi salah satu lokasi berkumpulnya wisatawan untuk berbelanja dan bersantai di Bali.

Samasta Lifestyle Village hanya berjarak 5 menit saja dari Damara Village. Hal ini akan membuat penghuni mendapatkan opsi wisata beragam dan menjadikan Damara Village sebagai satu-satunya rumah sewa yang patut dipertimbangkan. Potensi inilah yang dapat Anda raih dengan berinvestasi di Damara Village karena lokasinya yang sangat strategis.

Garuda Wisnu Kencana Cultural Park

Tidak hanya dekat dengan pusat wisata pantai, kuliner, dan lifestyle, Damara Village juga dekat dengan kawasan wisata budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park. Salah satu zona wisata andalan pulau Bali yang merupakan lokasi patung Wisnu Kencana setinggi 122 meter ini merupakan zona wisata yang sangat diminati oleh pelancong dari dalam dan luar negeri. Berbagai objek foto selfie yang sangat beragam dan indah di situs wisata budaya ini dapat dinikmati oleh wisatawan.

Damara Village hanya berjarak 5 menit saja dari lokasi ini. Lagi-lagi menambah opsi wisata yang sangat beragam bagi penghuni di Damara Village. Sehingga, bagi siapapun yang menanamkan investasinya di Damara Village akan mendapatkan keuntungan dari berbagai potensi yang dihasilkan oleh beragam lokasi wisata ini. (ADR).

ImgWaNow
up