BLOG Damara Village

Blog

Damara Village, Tempat Tinggal Terbaik dan Berkualitas di Bali

4/23/2021

Damaravillage.id, Bali – Pulau Bali menjadi destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun turis asing dari berbagai belahan dunia. Pesona Bali yang begitu memikat, mulai dari keindahan alam hingga warisan budaya dan adat Bali yang masih terjaga, menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan.

Alam Bali yang masih sangat hijau dan indah juga menjadikan banyak orang tertarik untuk menetap serta tinggal di pulau ini. Nah, untuk Anda yang bermimpi memiliki hunian di Kawasan Bali, sekarang sudah daatnya untuk Anda mewujudkannya!

Salah satu hunian berkualitas yang bisa Anda pilih sebagai tempat tinggal ataupun aset investasi adalah Damara Village! Dikelola oleh developer terpercaya yang sudah memenangkan berbagai penghargaan, Damara Village dibangun di kawasan Jimbaran Hijau Bali yang sangat prospektif untuk Anda jadikan sebagai hunian baru ataupun tempat berinvestasi.

Dengan lokasinya yang sangat strategis, Damara Village memiliki akses yang sangat mudah untuk ke mana saja, mulai dari 10 menit ke Mandara tol, 5 menit ke Universitas Udayana, 5 menit ke GWK Cultural Park, 7 menit ke Pantai Jimbaran, hingga 15 menit ke Bandara Internasional Ngurah Rai. Ini tentu merupakan suatu keuntungan yang bisa dimiliki oleh para penghuni, sekaligus nilai lebih yang bisa meningkatkan potensi Damara Village untuk dijadikan sebagai bisnis properti.

Desain hunian yang elegan pada Damara Village ternyata juga dilengkapi oleh beragam fasilitas terbaik yang tersedia di dalam kawasan perumahan. Anda bisa berolahraga dan menjaga stamina tubuh secara lebih teratur melalui kolam renang, jogging track, dan sarana gym yang tersedia. Berekreasi atau menghabiskan waktu bersama keluarga pun bisa Anda lakukan di taman bermain, Club House, atau fasilitas hiburan yang terletak dekat perumahan seperti Karting Star, Jungle Play, Puri Bhagawan, atau Raffles Bali.

Segera miliki unitnya sebelum kehabisan! Raih investasi terbaik untuk masa depan di kawasan Jimbaran Hijau yang menjanjikan hanya di Damara Village. Hubungi  Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lengkapnya! (AN)

ImgWaNow
up