BLOG Damara Village

Blog

Dekat ke Mana Saja dari Damara Village

11/24/2020

Damara-village.id, Denpasar – Bali merupakan salah satu destinasi wisata populer di Indonesia. Perpaduan resor terbaik, keanekaragaman budaya hingga pantai-pantai yang sangat terkenal dengan keindahan alamnya yang tiada tara.

Hal tersebut membuat banyak masyarakat ingin menetap tinggal di Bali. Salah satu hunian berkualitas yang ada di Bali adalah Damara Village. Damara Village merupakan hunian berkualitas yang berlokasi di Jimbaran Hijau, Bali. Dibangun oleh developer terpercaya yang handal yakni Greenwoods, membuat Damara Village menjadi hunian berkualitas yang dapat memberikan Anda banyak keuntungan menarik.

Terlihat dari letaknya saja, Anda sudah bisa memiliki peluang investasi yang tinggi dengan prospek yang besar. Bagaimana tidak, dengan jarak hanya 15 menit, Anda sudah sampai ke Bandara Ngurah Rai Bali. Bagi Anda yang kerap berpergian dengan menggunakan pesawat, perumahan ini sangat tepat untuk Anda miliki. Selain itu, Damara Village juga dekat dari Pintu Toll Mandara yang hanya membutuhkan waktu 10 menit.

Tak berhenti sampai di situ, Damara Village juga berada dekat dengan fasilitas lainnya, mulai dari wisata, pendidikan, dan lain sebagainya. Dari segi wisata, Anda hanya perlu berjalan kaki untuk menuju Pantai Jimbaran dan juga Ayana Resort & Spa.

Jadi, apa lagi yang Anda ragukan? Segera pesan unit terbaiknya dengan menghubungi Digital Sales Consultant terbaik kami untuk informasi lebih lengkapnya. Rasakan keunggulan Damara Village dan dapatkan peluang investasi yang lebih menjanjikan di Damara Village! (AN)

 

 

ImgWaNow
up