BLOG Damara Village

Blog

Dekat ke Mana Saja, Tinggal di Damara Village Bikin Hidup Jadi Lebih Mudah

9/6/2021

Rumahbali.id, Bali – Saat memilih hunian, lokasi menjadi salah satu aspek terpenting yang perlu dipertimbangkan. Selain karena menentukan mobilitas Anda, lokasi dari sebuah hunian juga akan menentukan akses menuju ke beberapa fasilitas publik yang dapat memudahkan Anda dalam memenuhi kebutuhan hidup bersama keluarga.

Pentingnya aspek lokasi terhadap mobilitas serta kemudahan Anda dalam menjangkau tempat-tempat penting, membuat hunian dengan lokasi strategis lebih diminati oleh para masyarakat. Di Bali, salah satu hunian dengan lokasi strategis terbaik yang dapat Anda miliki adalah Damara Village. Hunian modern yang memiliki banyak keunggulan ini akan menjadi hunian dengan lokasi strategis terbaik yang dapat Anda pilih sebagai tempat tinggal di pulau Bali.

Damara Village merupakan sebuah perumahan yang terletak di kawasan Jimbaran, Bali. Hunian yang dibangun dengan konsep modern minimalis ini dilengkapi dengan berbagai macam keunggulan yang akan memudahkan kehidupan Anda di pulau Dewata. Keunggulan terbaik dari Damara Village ini dibuktikan dengan prestasi yang diraih sebagai pemenang Best Housing Architectural Design pada Indonesia Property Award yang diselenggarakan oleh PropertyGuru serta menjadi The Most Favorite Middle Class Housing Tourism Area in Bali pada Housing Estate Award di tahun 2019.

Damara Village banyak diminati masyarakat karena mampu menawarkan lokasi hunian yang strategis dengan berada di kawasan Jimbaran, Bali. Lokasi ini membuat hunian Damara Village berada dekat dengan beberapa infrastruktur Bali, yakni Tol Bali Mandara hingga Bandara Ngurah Rai yang hanya berjarak sekitar 15 menit saja dari kawasan hunian. Akses yang mudah menuju Tol Bali Mandara tentu akan membuat Anda jadi lebih mudah dan efisien dalam berpergian ke mana saja saat tinggal di Damara Village.

Lokasi strategis dari Damara Village juga membuat hunian ini berada dekat dengan berbagai macam sarana publik yang ada di Bali seperti pusat pendidikan, pusat kesehatan, hingga pusat hiburan dan objek wisata. Pusat pendidikan yang dekat dari hunian ini yaitu Universitas Udayana yang hanya berjarak 5 menit dari kawasan hunian serta Asian International School yang berjarak sekitar 1 menit saja. Sedangkan pusat hiburan serta objek wisata yang dekat dengan Damara Village di antaranya GWK Cultural Park, Pantai Jimbaran, Samasta Lifestyle Village, Ayana Resort & Spa, dan lain-lain.

Keunggulan lokasi strategis dari perumahan Damara Village membuat hunian ini mampu memberikan kemudahan mobilitas serta aksesibilitas untuk para penghuninya dalam berpergian. Tidak hanya menawarkan keunggulan dalam aspek lokasi, Damara Village juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang akan mempermudah kehidupan Anda bersama keluarga di Bali.

Segera nikmati kemudahan aksesibilitas dengan tinggal di Damara Village! Tinggal di kawasan strategis, pergi ke mana saja jadi lebih mudah dan dekat! Tertarik untuk tinggal di Damara Village? Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk dapatkan informasi lebih lanjut seputar hunian yang ditawarkan. (FIY)

ImgWaNow
up